NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Sinopsis Sinetron Rock N’ Dut Episode Terakhir di SCTV Minggu 28 Juni 2020

AULAKU.COM - Pesantren Rock N' Dutmemasuki episode terakhir. Om Reno disidang Kyai Sobri dan UStaz Kodrat di depan Nayla. Sahur dan Dimas diam-diam mendengarkan dariluar ruangan.


Foto : Liputan6.Com


Kisah Pesantren Rock N' Dut masih berlangsung, Reno membantah saat dituduh Ustaz Kodrat mengambil uang pesantren. Sementara Kodrat ngotot Reno bersalah, tapi tidak memiliki bukti yang cukup.
Nayla, Sahur dan Dimas membela Om Reno. Kyai Sobri meyakinkan Reno, dia percaya Reno tidak bersalah. Hal ini membuat Reno terharu.
Ternyata memang bukan Reno yang mengambil uang pesantren, melainkan Ustaz Kodrat lupa uang Rp 500 ribu itu diberikan pada Aisyah untuk tambahan keperluan belanja Santriwati.


Soal Baron


Nayla akhirnya mengetahui rahasia yang disembunyikan Reno darinya soal Baron. Dan, Baron menyerang pesantren untuk mendesak Reno membayar utangnya. Reno makin panik dan stress. Baron yang tertarik pada Nayla, menawarkan akan membebaskan utang Reno Nayla mau menikah dengannya.

Berkorban

Nayla yang kasihan pada Reno, memutuskan untuk mengakhiri masalah ini dengan menyerahkan diri pada Baron. Nayla akan berkorban demi Reno asalkan Reno bebas dari gangguan Baron. Dan, Baron tentu saja senang dengan kesepakatan ini dan kemudian langsung menyiapkan pernikahannya dengan Nayla.

Panik

Sahur cs yang akhirnya sadar Nayla tidak ada di pesantren, panik mencari Nayla. Saat Reno, Sahur dan Dimas ke markas Baron, mereka tidak menemukan Nayla disana. Untungnya mereka melihatsalah satu anak buah Baron dan memaksanya memberitau dimana Nayla saat ini

Melamar

Di saat yang lain sibuk nyari Nayla, Bintang malahan manggil Babehnya (Babeh Ojak) ke pesantren untuk melamar Aida. Dibantu Ali dan Abrar, Bintang dan rombongan Babeh Ojak bikin geger pesantren.

Aida Menolak

Kyai Sobri yang lagi panik karena urusan Nayla, menyerahkan keputusan pada Aida. Dan, Aida tentu saja menolak. Bintang patah hati untuk kesekian kali.

Ijab Kabul


Sahur, Reno dan Dimas datang disaat yang tepat ketika Baron akan ijab qobul dengan Nayla. Mereka berhasil menggagalkan pernikahan itu. Nayla pulang ke pesantren disambut seluruh penghuni pesantren. 

Membuka Hati


Mereka merayakan hari ini dengan menyalakan petasan. Hubungan Aida dengan Nayla membaik. Selain itu, Aida dan Dimas juga saling membuka hati. Sahur dan Nayla lega semuanya berakhir manis untuk mereka.


Sumber : Liputan6.com


Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....