NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{100% Work} 6 Aplikasi Download Video Terbaik Di Android Free Download

Aplikasi Download Video Di Android- Tidak selalu kita bisa menonton film atau video dengan streaming. Terkadang dibatasi oleh akses internet atau ketersediaan data yang membuat momen menonton video Anda terganggu. Ini menjadikan pengunduhan video sebagai opsi untuk dapat menonton video dengan lancar. Anda juga tidak perlu mengeluh ketika video Anda berhenti karena koneksi internet yang tidak stabil.

Aplikasi Download Video Terbaik Di Android
Aplikasi Download Video Terbaik Di Android 

Penggunaan ponsel yang merupakan kebutuhan utama era modern ini memudahkan Anda untuk mengunduh video dari ponsel. Ada beberapa aplikasi untuk mengunduh video Android yang dapat Anda gunakan, termasuk yang berikut ini.

Ada jutaan video di internet yang dapat kita unduh, salah satu cara termudah adalah dengan bantuan aplikasi pengunduhan video.

Aplikasi ini digunakan untuk mengunduh video dari YouTube dan internet dengan cepat. Karena menonton video adalah hiburan yang sangat menyenangkan.

Tetapi kadang-kadang jika kita menontonnya secara online tentu akan membuat data internet kita boros. Karena itu lebih baik kita unduh saja.

Ada banyak aplikasi pengunduh video yang tersedia di Android. Dan berikut adalah beberapa aplikasi pengunduhan video Android terbaik yang kami rekomendasikan.

6 Aplikasi Download Video Di Android

1. Videoder


Videoder adalah aplikasi yang sangat populer untuk mengunduh video. Aplikasi ini menyediakan kemampuan pengunduhan video yang dapat Anda gunakan untuk banyak situs, seperti YouTube, Instagram, Facebook, Tik Tok, Twitter, Vimeo, dan banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh film dan acara TV dari beberapa penyedia, seperti FMovies, Crunchyroll, 9anime, Voot, SonyLiv, Viu, dan lainnya. Untuk situs yang tidak disediakan, Anda dapat menyalin URL di bidang pencarian situs di Videoder.

Untuk cara mengunduh video melalui Videoder, Anda dapat mengklik langsung ke situs atau URL tautan video yang Anda salin sebelumnya. Klik video yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda akan menemukan tombol panah ke bawah dengan latar belakang merah untuk mengunduh. Tidak perlu khawatir, Anda akan diberikan instruksi oleh Videoder terkait dengan posisi tombol yang dimaksud.

Setelah Anda mengklik tombol, Anda akan disajikan dengan beberapa opsi resolusi video yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengelola penyimpanan video Anda sebelum mengunduhnya. Klik MULAI UNDUH untuk memulai proses pengunduhan video dan Anda dapat menemukan video Anda di ikon unduhan di sebelah bidang pencarian.

Ada beberapa cara untuk mengunduh video yang dapat Anda gunakan untuk Videoder. Ada beberapa cara untuk mengunduh video YouTube, Instagram, Facebook, dan SoundCloud yang dapat Anda temukan di halaman Videoder resmi dengan tombol di bawah ini, serta opsi di mana Anda dapat mengunduh aplikasi.

2. Facebook Video Downloader

Sesuai namanya. Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mengunduh video dari Facebook. Aplikasi ini sangat mudah digunakan.

Meskipun aplikasi ini dimaksudkan untuk mengunduh video dari Facebook. Namun ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh video di IGTV.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah ia memiliki fitur Multiple Video Download. Yang berguna untuk mengunduh lebih dari satu video sekaligus.

Aplikasi ini juga memiliki kecepatan unduh yang cukup cepat.

3. Snaptube


Aplikasi untuk mengunduh video berikutnya adalah Snaptube, yang menawarkan antarmuka yang lebih bersih dan trendi dengan fitur mode gelap yang dapat Anda coba. Di Snaptube, Anda dapat mengunduh video dari beberapa situs, seperti YouTube, Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lainnya hanya melalui ponsel Android Anda.

Snaptube juga memperluas cakupan unduhan video dengan menggunakan URL video atau alamat web yang dapat Anda tempel ke bidang pencariannya. Sama seperti Videoder, Snaptube juga memungkinkan Anda untuk mengakses akun media sosial sehingga Anda dapat menonton atau berkomentar tanpa harus membuka aplikasi media sosial Anda.

Snaptube menyediakan tombol panah kuning ke bawah untuk mengunduh video yang Anda putar. Atau Anda dapat menemukannya di ikon unduhan yang sebelumnya diarahkan oleh Snaptube. Di situs YouTube, Snaptube memungkinkan Anda untuk hanya mengunduh format audio dalam MP3 atau M4A. Ada juga berbagai resolusi video yang dapat Anda unduh beserta ukurannya.

File yang saat ini dan berhasil diunduh dapat ditemukan di menu File Saya pada tab Unduhan. Pada halaman itu, Anda dapat menemukan informasi tentang kapasitas penyimpanan yang Anda miliki dan opsi untuk membersihkan penyimpanan Anda dari file sampah.

4. Nova Video Downloader


Nova Video Downloader adalah pengunduh video yang memungkinkan Anda mengunduh video dari media sosial dan situs web video ke perangkat Anda. Super cepat dan 100% gratis.

Fitur:
  • Pengunduh video gratis, pengunduh video tercepat, pengunduh film dan penghemat video.
  • Mudah mengunduh video dari video Instagram / Facebook / Twitter / Vimeo / Tumblr / DailyMotion
  • Cari video atau jelajahi video dengan browser default
  • Secara otomatis mendeteksi video saat Anda memutar video
  • Sniff out video dengan sangat cepat dan benar.
  • Mendukung resolusi yang berbeda untuk diunduh
  • Semua format unduhan didukung, MP3, M4A, MP4, M4V, MOV, AVI, WMV, M3U8, PDF, APK, PNG, JPEG dll. Ini adalah unduhan MP4 dan unduhan M3U8.
  • Pengunduh video tercepat, 3 kali lebih cepat dari pengunduh lain karena Pengunduh Super.

5. VidMate


VidMate adalah salah satu aplikasi untuk mengunduh video yang memiliki banyak fitur. Tidak hanya YouTube, VidMate memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari media sosial lain dan bahkan banyak situs. Aplikasi ini menyediakan pengaturan di mana Anda dapat mengubah lokasi penyimpanan file Anda yang terkait dengan video atau audio yang Anda unduh.

Ada juga pengaturan lain seperti mengunduh pengaturan unduhan hanya ketika WiFi tersedia, pengaturan bahasa terjemahan, pengaturan kualitas musik, dan lainnya. Hal unik tentang VidMate adalah Anda dapat dengan mudah mencari video melalui fitur Pencarian cepat yang muncul di bilah notifikasi seluler Anda.

Vidmate menyediakan berbagai resolusi dan ukuran untuk mengunduh video. Anda juga dengan mudah menjeda dan melanjutkan proses mengunduh video atau musik Anda. Berbeda dari aplikasi lain, VidMate menyediakan tampilan video berdasarkan kategori seperti musik, film, acara TV, DIY, tari, olahraga, dan lainnya.

Dalam kategori film dan film, Anda dapat dengan mudah mengunduh film dengan berbagai pilihan resolusi dan ukuran file yang tersedia dalam aplikasi ini. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka terbaru dengan mode gelap dan pengaturan kecerahan layar.

6. InsTube


Selain penampilannya yang menarik, InsTube juga memiliki fitur yang tak kalah menarik. Aplikasi ini menyediakan beberapa situs yang dapat Anda akses untuk mengunduh video favorit Anda. Anda juga dapat mengunduh video dengan menggunakan tautan URL atau situs web dengan menautkannya di bidang pencarian.

Saat Anda memutar video favorit Anda melalui InsTube, ada tombol kilat dengan panah ke bawah dengan latar belakang merah, yang berfungsi untuk mengunduh video. Ketika Anda mengklik tombol, layar akan muncul berisi opsi format file yang ingin Anda unduh, apakah musik (MP3 atau M4A) atau video (MP4) dengan ukuran dan resolusi masing-masing.

Anda dapat memulai proses pengunduhan file dengan mengklik tombol Fast Download. File yang saat ini dan berhasil diunduh akan memasuki daftar file pada tab Unduhan, yang dapat Anda temukan di menu ikon unduhan di sebelah kolom pencarian.

InsTube juga menyediakan fitur Ruang Pribadi yang memungkinkan Anda membuat penyimpanan terenkripsi untuk file video atau musik Anda.


Nah, itulah beberapa contoh Aplikasi Download Video Terbaik Di Android yang bisa Anda buat untuk mengunduh video favorit Anda. Semoga berhasil!


Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....