NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{Lengkap} 3 Cara Mudah Melihat Stalker Facebook Pribadi Secara Akurat

Cara Melihat Stalker Facebook- Pengen tau siapa saja yang sering kepo dengan beranda  profil Facebook pribadi yang kita punya secara akurat melalui perangkat Android maupun PC. Melalui Facebook, semua informasi yang ingin kita ketahui dapat diakses dengan mudah, termasuk info pribadi.

Cara Melihat Stalker Facebook
Cara Melihat Stalker Facebook
Setiap pengguna Facebook dapat mengakses informasi pribadi Anda, terutama mereka yang diam-diam menginfeksi Anda.

Tentunya Anda ingin mengatakan siapa yang suka melihat atau stalker profil Facebook Anda. Sama seperti Instagram, Anda juga dapat memeriksa siapa saja orang yang diam-diam suka mengutip profil Anda di Facebook dengan cara di bawah ini.

Sebelum membahas cara melihat stalker facebook anda perlu tau terlebih dahulu cara untuk menghidari akun facebook tidak terkenak stalking oleh para  stalker. berikut ini langkah-langkah untuk menghindari stalker facebook.

Cara Menghindari Para Stalker Profil Facebook 

1. Menjaga Keamanan Akun Facebook

Jangan pernah memasukkan atau berbagi informasi pribadi Anda yang dirahasiakan melalui akun Facebook.

2. Memanfaatkan fitur Filter Friend List

Di media sosial Facebook ada fitur Filter Daftar Teman (Friend List). Kelola fitur ini untuk menentukan siapa teman Facebook yang dapat mengetahui tentang aktivitas Anda.

3. Periksa Setting Keamanan

Facebook memiliki sistem keamanan lengkap sehingga Anda dapat menjaga akun Anda aman dari penguntit. Anda dapat menentukan siapa yang dapat melihat informasi dan status Anda, apakah itu semua orang, teman Anda, atau orang lain.

Jika Anda benar-benar ingin menghindari keberadaan penguntit, maka ada baiknya Anda menampilkan semua informasi khusus untuk teman-teman Anda.

Cara Mudah Melihat Stalker Facebook 

Di Facebook sendiri sebenarnya tidak menyediakan fitur yang berfungsi untuk melihat stalker facebook. Namun, bukan berarti tidak mungkin dilakukan.

Ada cukup banyak bantuan dari pihak ketiga yang dapat memberikan informasi mengenai siapa penguntit di akun FB Anda. Apakah mereka? Silakan baca lebih lanjut ulasan di bawah ini.

1. Download Who Viewed My Facebook Profile

Aplikasi ini mampu menampilkan siapa saja yang sering stalker akun fb Anda. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memberikan informasi tentang orang yang sering melihat foto di akun Facebook Anda.

Berikut ini cara melihat stalker Facebook:
  1. Download aplikasi Who Viewed My Facebook Profile terlebih dahulu.
  2. Kemudian instal aplikasi tersebut di HP Android anda.
  3. Buka aplikasi lalu login menggunakan akun FB anda.
  4. Jika sudah login, tap menu Who Visited Your Profile.
  5. Maka muncul akun FB yang sering stalker akun FB anda.
  6. Selesai.

Aplikasi ini dapat Anda gunakan secara gratis dan sangat mudah digunakan. Hanya berukuran 9 MB untuk menginstall aplikasi ini cukup ringan untuk Anda gunakan di ponsel Android.

Dalam aplikasi ini ada juga menu untuk melihat siapa yang sering suka posting atau status Facebook Anda. Selain itu, ada juga fitur untuk melihat akun Facebook yang sering memberikan komentar kepada Anda.

2. Download Who Visited Me On Facebook

Who Visited Me On Facebook aplikasi yang dapat memberikan informasi tentang siapa saja yang penguntit atau akun FB yang sering mengunjungi akun FB Anda. Ukuran aplikasi ini hanya 2 MB.

Langkah-langkah untuk mengetahui siapa penguntit di akun Facebook :
  1. Pertama download aplikasi Who Visited Me On Facebook.
  2. Kemudian instal di smartphone android anda.
  3. Tap tombol Connect on Facebook atau Login with Facebook.
  4. Login menggunakan akun FB anda.
  5. Selanjutnya aplikasi ini akan menampilkan orang yang sering stalker akun FB anda secara lengkap.
Cara melihat penguntit di akun facebook itu sangat mudah, bukan? Cukup dengan 5 langkah, maka Anda sudah berhasil mengecek orang yang sering mengintip profil FB Anda.

3. Menggunakan Google Chrome Extension


Cara termudah untuk menemukan siapa yang melihat profil Facebook adalah dengan menggunakan ekstensi Google Chrome. Untuk memulai, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.

  1. Pertama kunjungi halaman ekstensi Profil Sosial
  2. Klik Tambahkan Ke Chrome untuk menambahkan ekstensi ini ke browser Anda. 
  3. Tunggu unduhannya selesai. 
  4. Cukup klik pada Tambahkan Ekstensi. 
  5. Sekarang, masuklah ke www.facebook.com dan masuklah dengan akun tersebut untuk mengetahui siapa yang melihat profil Facebook Setelah Anda berada di Facebook, lihat saja baris waktu.
  6. Anda akan melihat bahwa ada satu opsi lagi bernama 'Pengunjung' telah ditambahkan.

Akhir Kata

Bagi Anda yang mencari cara untuk mengetahui orang-orang yang sering melihat facebook kami tanpa aplikasi atau dengan aplikasi, kami telah menyediakan cara dalam ulasan di atas.

Selalu perhatikan keamanan akun media sosial Anda untuk menghindari kerugian dari berbagai upaya peretasan.

Itulah Cara Melihat Stalker Facebook secara lengkap yang dapat anda lakukan, Sekian semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....