saluran whatsapp aulaku

Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat

Cara Menghapus Semua Siaran K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat - Bingung ingin menghapus siaran TV di Receiver K-Vision merek gardiner G-88HD Ottimo dengan cepat ? Pastinya untuk pemula dan juga yang takut untuk otak atik pasti tidak berani untuk melakukannya, eits...!! Jangan takut, disini saya akan memberikan Tutorial terlengkap untuk anda yang masih bingung bagaimana caranya menghapus semua program / Siaran di Receiver K-Vision sehingga semua siaran tidak menumpuk jadi ratusan channel. Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat Hapus Semua siaran di Receiver K-Vision sangatlah mudah, menghapus Siaran tujuannya supaya semua siaran yang awalnya dari pabrikan tidak anda sukai dan banyak channel yang mati maka langkah anda bisa membuang semua siaran karena jika nanti tidak dibuang maka semua channel akan menumpuk menjadi satu dan ratusan channel atau siaran akan menjadi sampah yang mana membuat anda kesulitan dalam mengurutkan / menyusun nomor di Receiver anda. Tujuan Hapus Semua Siaran untuk membuang siaran yang sudah tidak digunakan dan diacak supaya disesuaikan dengan satelit yang di tracking di rumah anda, karena jika anda baru membeli Receiver baru pasti ada 500 channel / siaran TV aktif yang sudah terhubung dengan semua satelit yang diatur di Receiver. Padahal dalam receiver ada banyak satelit diantaranya : Telkom 4, Palapa D, Palapa D C-Band, Measat Ku-Band, Asiasat, Chinasat, dll. Nah, maka dari itu silahkan hapus semua siaran supaya tidak mengganggu dalam proses penyusunan channel nantinya. Cara Menghapus Siaran / Channel TV K-Vision Gardiner Ottimo Dengan Mudah dan Terlengkap Tekan Menu pada Remote Masuk ke Menu Edit Siaran >> Geser Kebawah Tombol Panah Pada remote Pilih Hapus Semua Maka akan ada perintah Tekan OK untuk menghapus semua siaran di Receiver gardiner Ottimo anda. Tutorial menggunakan Gambar : 1. Tekan Menu di Remote 2. Masuk ke Edit Siaran >> Hapus Semua Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat 2. 503 lebih siaran yang akan dihapus >> Tekan OK pada remote Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat Langkah penghapusan diatas saya lakukan pada receiver K-Vision Gardiner G-88HD Ottimo, karena banyak juga yang masih bingung untuk menghapus siaran pada Receiver ini Parabola yang saya gunakan yaitu Parabola Solid LNB C-Band. Demikian artikel mengenai Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat semoga bermanfaat.
Cara Menghapus Semua Siaran K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat - Bingung ingin menghapus siaran TV di Receiver K-Vision merek gardiner G-88HD Ottimo dengan cepat ? Pastinya untuk pemula dan juga yang takut untuk otak atik pasti tidak berani untuk melakukannya, eits...!! Jangan takut, disini saya akan memberikan Tutorial terlengkap untuk anda yang masih bingung bagaimana caranya menghapus semua program / Siaran di Receiver K-Vision sehingga semua siaran tidak menumpuk jadi ratusan channel.
Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat
Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat 
Hapus Semua siaran di Receiver K-Vision sangatlah mudah, menghapus Siaran tujuannya supaya semua siaran yang awalnya dari pabrikan tidak anda sukai dan banyak channel yang mati maka langkah anda bisa membuang semua siaran karena jika nanti tidak dibuang maka semua channel akan menumpuk menjadi satu dan ratusan channel atau siaran akan menjadi sampah yang mana membuat anda kesulitan dalam mengurutkan / menyusun nomor di Receiver anda.

Tujuan Hapus Semua Siaran untuk membuang siaran yang sudah tidak digunakan dan diacak supaya disesuaikan dengan satelit yang di tracking di rumah anda, karena jika anda baru membeli Receiver baru pasti ada 500 channel / siaran TV aktif yang sudah terhubung dengan semua satelit yang diatur di Receiver. Padahal dalam receiver ada banyak satelit diantaranya : Telkom 4, Palapa D, Palapa D C-Band, Measat Ku-Band, Asiasat, Chinasat, dll. Nah, maka dari itu silahkan hapus semua siaran supaya tidak mengganggu dalam proses penyusunan channel nantinya.

Cara Menghapus Siaran / Channel TV K-Vision Gardiner Ottimo Dengan Mudah dan Terlengkap

  1. Tekan Menu pada Remote
  2. Masuk ke Menu Edit Siaran >> Geser Kebawah Tombol Panah Pada remote Pilih Hapus Semua
  3. Maka akan ada perintah Tekan OK untuk menghapus semua siaran di Receiver gardiner Ottimo anda.
Tutorial menggunakan Gambar :

1. Tekan Menu di Remote

2. Masuk ke Edit Siaran >> Hapus Semua
Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat
Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat 
 2. 503 lebih siaran yang akan dihapus >> Tekan OK pada remote
Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat
Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat 
Langkah penghapusan diatas saya lakukan pada receiver K-Vision Gardiner G-88HD Ottimo, karena banyak juga yang masih bingung untuk menghapus siaran pada Receiver ini Parabola yang saya gunakan yaitu Parabola Solid LNB C-Band.

Demikian artikel mengenai Cara Menghapus Semua Siaran / Channel K-Vision Gardiner G-88 HD Ottimo di Menu Edit Siaran Dengan Cepat semoga bermanfaat.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.