saluran whatsapp aulaku

Contoh RPP Daring 1 Lembar SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Terbaru 2020-2021

Baiklah, sesuai dengan judul postingan, berikut laman ini bagikan contoh RPP daring untuk kelas 1 sampai dengan 6 jenjang Sekolah Dasar/Sederajat, yang bisa digunakan oleh guru sebagai referensi.
AULAKU.COM Istilah "RPP Daring" dikenal saat satuan pendidikan menerapkan sistem pembelajaran jarak jauh. Dengan kegiatan belajar tanpa tatap muka, maka alternatif belajar jarak jauh salah satunya adalah melalui media pembelajaran online.


guruberbagi.kemendikbud.go.id


Media pembelajaran online yang dimaksud akan dapat membantu guru berinteraksi dengan siswa dalam menyampaikan materi pelajaran. Dari sinilah dibutuhkan juga rencana pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Daring guna kegiatan belajar mengajar daring yang dilaksanakan dapat berjalan efektif dan terarah.


Untuk membantu kebutuhan administrasi mengajar guru di masa Pandemic Corona virus, maka laman ini menyediakan kumpulan contoh RPP Daring jenjang SD yang dibuat untuk pembelajaran online. Walaupun demikian RPP yang dibuat tetap harus disesuaikan dengan media belajaran yang digunakan guru.
Sebagai contoh guru belajar online menggunakan aplikasi Whats Apps, maka nanti untuk materi pembelajaran tetap bisa menggunakan buku tematik. Sebagai contoh pada tujuan pembelajaran teman-teman guru bisa menyesuaikannya .
Misal : DEngan mengamati Gambar Makhluk Hidup yang dikirim Guru di Grup Whats Apps, siswa mampu memahami ciri-ciri makhluk hidup.
Guru juga bisa menambahkan penugasan daring. Jika menggunakan google classroom atau diskusi menggunakan Aplikasi Zoom atau google classmeeet. tinggal disesuaikan saja kegiatan pembelajaran yang ditulis di RPP Daring.
Sebelum kita masuk ke Contoh RPP daring, berikut laman ini bagikan terlebih dahulu media atau Aplikasi yang bisa digunakan teman-teman guru untuk menunjang kgiatan pembelajaran daring jarak jauh dari rumah.

Download RPP Daring SD

Baiklah, sesuai dengan judul postingan, berikut laman ini bagikan contoh RPP daring untuk kelas 1 sampai dengan 6 jenjang Sekolah Dasar/Sederajat, yang bisa digunakan oleh guru sebagai referensi.
Akhirnya
demikianlah informasi tentang RPP Daringjenjang Sekolah dasar yang bisa laman ini bagikan untuk teman-teman guru senusantara.
Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow