saluran whatsapp aulaku

{Simak} Alasan Facebook Mau Hapus Tombol Like Dengan Mengganti Tombol Follow

Facebook Mau Hapus Tombol Like- Facebook dikabarkan tengah melakukan pengujian untuk merombak tampilan Page (Halaman) serta tools baru yang memudahkan bagi Profil Facebook mengelola akun bisnis, media, organisasi ataupun tokoh publik.
Facebook Mau Hapus Tombol Like- Facebook dikabarkan tengah melakukan pengujian untuk merombak tampilan Page (Halaman) serta tools baru yang memudahkan bagi Profil Facebook mengelola akun bisnis, media, organisasi ataupun tokoh publik.

Yang paling tampak dari perombakan ini adalah dihilangkannya tombol Like (suka). Hilangnya tombol Like bertujuan agar pengguna Facebook tidak lagi bingung antara tombol Like dan Follow.

Alasan Facebook Mau Hapus Tombol Like

Pada saat ini, pengguna Facebook diberikan dua pilihan Like dan Follow untuk sebuah Page. Jika pengguna hanya mengklik Like, ia juga bisa tidak perlu untuk mengikuti akun ini namun artinya ia tak bisa melihat update berita baru dari Page tersebut.

Sebaliknya jika ia mengklik Follow atau Ikuti maka pengguna akan mendapatkan berita-berita terbaru dari Page yang mereka ikuti yang terdapat pada beranda mereka.

Oleh karena itu pada tampilan baru ini, Facebook hanya akan memberikan satu pilihan yakni Follow atau Ikuti untuk melihat postingan Page di beranda.

"Tes ini adalah hasil umpan balik dari pemilik Halaman dan pengguna umum dan yang mengikuti lebih konsisten dengan platform sosial lainnya. Instagram dan Facebook juga menggunakan tombol mengikuti" kata Perwakilan Facebook."

Selain itu admin pemegang Page juga akan memiliki akses ke umpan Berita yang memungkinkan bisnis dan tokoh publik untuk berinteraksi sebagai Halaman mereka alih-alih profil pribadi mereka. Saat ini, interaksi Halaman terbatas pada komentar dan kiriman di Halaman asli.

Namun, dengan umpan berita Halaman khusus, akun Halaman dapat menyukai dan mengomentari kiriman dari orang lain. Perubahan ini memungkinkan Halaman untuk berpartisipasi dalam diskusi, yang dapat membantu Halaman untuk merasa kurang seperti percakapan satu sisi.

Perubahan ini memungkinkan akun Page dapat berpartisipasi dalam diskusi, yang dapat membantu admin jika merasa dalam percakapan satu sisi. 

Uji coba ini juga mencakup tata letak yang diperbarui, lebih mirip dengan foto sampul dan gambar profil dari profil pribadi. Ditambahkan juga info tentang bio Page dan unggahan.

Pembaruan juga mencakup wawasan tambahan, pengelompokan notifikasi terkait bersama-sama untuk lebih sedikit gangguan dan alat manajemen akun tambahan.

Akun Page Facebook dirancang ulang diluncurkan ke tokoh publik terpilih, media, dan beberapa akun bisnis. Facebook tidak memberi komentar terkait kapan fitur ini ini akan segera diluncurkan secara global.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.