NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{Simak} Fitur Terbaru Start Menu di Windows 10 Insider Preview Build 20161 Lengkap

Windows 10 Insider Preview Build 20161- Microsoft telah mulai meluncurkan Windows 10 Insider Preview Build 20161 ke Windows Insiders di saluran Dev, yang sebelumnya disebut Fast Ring. Bangunan baru menambahkan sejumlah fitur ke sistem operasi Microsoft, termasuk Start Menu yang diperbarui, meskipun tidak semua orang dalam akan langsung melihatnya.

Berikut adalah rincian semua fitur baru yang ditemukan di Preview Build 20161, yang menurut Microsoft berasal dari Cabang Pengembangan Aktifnya dan tidak terkait dengan rilis Windows 10 mendatang.

Start Menu yang dirubah

Berikut ini Start Menu yang dirubah untuk beberapa waktu, dan Microsoft baru-baru ini memberi kami rasa tentang apa yang diharapkan. Di Build Preview, kita kembali melihat bagaimana warna solid backplate di belakang logo daftar aplikasi telah dihapus.


Sementara ubin mendapatkan latar belakang sebagian transparan. Microsoft mengatakan desain baru ini melengkapi ikon Desain Lancar untuk Office dan Edge, serta ikon yang dirancang ulang yang diluncurkan tahun lalu.




Microsoft mengilustrasikan desain Mulai baru dalam tema terang dan gelap, dan tampilannya dengan percikan warna.

ALT + TAB antara tab Edge

Pengguna Edge harus menghargai yang ini. Dalam versi terbaru, menggunakan ALT + TAB akan menampilkan semua tab yang terbuka di peramban Microsoft, bukan hanya tab aktif di setiap jendela peramban. Anda dapat memilih untuk menampilkan lebih sedikit tab, atau mematikan fitur sepenuhnya, dengan masuk ke Pengaturan> Sistem> Multitasking.

Taskbar yang lebih personal

Microsoft ingin memberikan pengalaman PC yang lebih baik kepada pengguna baru sejak hari pertama dengan menguji Taskbar default yang lebih bersih dan lebih personal yang bertujuan untuk meminimalkan kekacauan dan persepsi bloatware.



Perusahaan mengatakan akan "mengevaluasi kinerja masing-masing properti default, memantau data diagnostik, dan umpan balik pengguna untuk menilai penerimaan audiens." Ini menambahkan bahwa “pengalaman terbatas pada pembuatan akun baru atau skenario masuk pertama. Kami tidak akan menggunakan Bilah Tugas yang Dapat Diprogram untuk mengubah tata letak Bilah Tugas pada akun yang ada. "

Pemberitahuan yang Ditingkatkan


Pemberitahuan mendapatkan pembenahan dalam bangunan baru dengan memasukkan logo aplikasi dalam pesan, memungkinkan pengguna untuk melihat dari mana asalnya dengan cepat. Anda dapat mengabaikan ini dengan menekan X di sudut kanan atas.


"Kedua, kami mematikan notifikasi Focus Assist dan ringkasan toast secara default, jadi kami tidak akan lagi memberi tahu pengguna bahwa Focus Assist telah dihidupkan melalui aturan otomatis melalui notifikasi," tambah perusahaan.

Pengaturan yang lebih baik


Sebagai bagian dari misinya yang sedang berlangsung untuk membawa kapabilitas Panel Kontrol ke Pengaturan, informasi di halaman System sebelumnya dimigrasikan ke halaman Pengaturan Tentang. Tautan yang akan membuka halaman Sistem di Panel Kontrol sekarang akan mengarahkan Anda ke Tentang di Pengaturan



Peningkatan lainnya termasuk membuat informasi perangkat dapat disalin menggunakan tombol baru

Meningkatkan pengalaman tablet untuk perangkat 2-in-1


Mereka yang menggunakan perangkat Windows 2-in-1 akan mengetahui bahwa saat melepaskan keyboard, pemberitahuan muncul menanyakan apakah Anda ingin beralih ke mode tablet. Ini tidak lagi muncul di build baru — Anda akan langsung dibawa ke pengalaman tablet baru saat melepas keyboard. Microsoft juga menghapus tindakan cepat mode tablet pada perangkat non-sentuh.

Mode grafik


Di tempat lain, Microsoft mengatakan fitur mode grafik yang dirilis ke Insiders pada bulan Januari kini diluncurkan ke masyarakat umum, yang seharusnya menjadi berita baik bagi siswa.

Fitur utama

  • Plot satu atau lebih persamaan pada grafik. Masukkan beberapa persamaan sehingga Anda dapat membandingkan plot satu sama lain dan melihat interaksi antara garis.
  • Tambahkan persamaan dengan variabel. Jika Anda memasukkan persamaan dengan variabel (mis., Y = mx + b), Anda akan dapat memperbarui nilai variabel tersebut untuk melihat perubahannya secara langsung pada grafik.
  • Analisis grafik. Lacak plot dengan mouse atau keyboard Anda dan analisis persamaan untuk membantu mengidentifikasi fitur grafik utama, seperti intersep x dan y.



Sejak pratinjau, Microsoft telah memperkenalkan "grafik tema gelap baru dan lebih banyak opsi penyesuaian garis, menambahkan penanganan kesalahan ketika Anda mencoba merencanakan persamaan yang tidak tepat, dan meningkatkan pengalaman keseluruhan ketika melacak atau merencanakan beberapa persamaan di waktu yang sama."

Untuk perincian penuh dari Windows 10 Insider Preview Build 20161, termasuk pembaruan untuk pengembang, perbaikan, dan masalah yang diketahui, buka halaman blog Microsoft.


Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....