NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Download Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren di Masa Pandemi Covid-19 Tahun Anggaran 2020

Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren-Diharapkan menjadi pedoman bagi pelaksanaan program tahun anggaran 2020 untuk memberikan bantuan kepada pesantren agar lebih efektif dalam kegiatan pembelajaran selama pandemi Covid-19.

Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren


Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren selama Pandemi Covid-19 berisi konten dan esensi dari bantuan, pelaksanaan bantuan teknis, standar dan spesifikasi untuk bantuan, tugas dan fungsi dari setiap tingkat organisasi, kontrol dan pengawasan serta layanan pengaduan masyarakat.

Pedoman Teknis disusun menjadi pedoman, pedoman, pedoman dan arahan untuk melaksanakan bantuan, sehingga bantuan dapat dilakukan dengan benar, efektif, efisien, dan dapat dipertanggungjawabkan dengan penggunaannya.

Dengan panduan teknis ini, pemberi dan penerima bantuan dapat melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam pedoman teknis. dan diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk mendukung pesantren dalam mengimplementasikan pembelajaran online, khususnya selama pandemi co-19.

Syarat Penerima BPD  Pondok Pesantren Tahun Anggaran 2020

Persyaratan untuk penerima BPD Pesantren untuk tahun anggaran 2020 adalah sebagai berikut:

1. Aktif menyelenggarakan kegiatan pembelajaran.
2. Terdaftar pada Kementerian Agama yang dibuktikan dengan Nomor Statistik lembaga.

Bentuk Bantuan Sekolah Asrama BPD pada Tahun Anggaran 2020 dalam bentuk bantuan tunai dari DIPA Tahun Anggaran 2020 Pusat.

Rincian Pemanfaatan Bantuan berdasarkan Pedoman Teknis atau Bimbingan Teknis untuk Pondok Pesantren Dalam Pembelajaran Online Selama Periode Pandemi COVID-19 Tahun Anggaran 2020, akan digunakan untuk membiayai komponen yang mendukung pelaksanaan pembelajaran online seperti paket data internet, kabel , klip pada mik, mik, lampu sorot, dan kebutuhan relevan lainnya.

Prosedur Pengajuan Bantuan Pembelajaran Online (BPD) Pondok Pesantren 

Prosedur untuk Pengajuan Bantuan Pembelajaran Online (BPD) Pesantren selama COVID-19 Periode Anggaran Tahun 2020:

1) Pengajuan BPD Pesantren dilakukan melalui usulan langsung Pesantren atau organisasi yang membawahi Pesantren, yang ditujukan kepada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Up. Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pesantren.

2) Usulan pengajuan tertulis ditandatangani oleh pimpinan Pesantren atau organisasi yang mem-bawahi Pesantren.

3) Usulan calon penerima bantuan BPD Pesantren juga dapat diambil dari data EMIS Kementerian Agama.

4) Daftar nama-nama yang mengajukan BPD Pesantren akan dimasukkan dalam daftar pemohon BPD Pesantren.

5) Berdasarkan hasil verifikasi, PPK menetapkan Surat Keputusan penerima BPD Pesantren yang disahkan oleh KPA.

Untuk file Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren di Masa Pandemi Covid-19 Tahun Anggaran 2020 bisa di Download Disini.


Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....