-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Pencairan Dana Insentif Tahap 2 Kartu Prakerja Sudah Masuk Rek. OVO Silahkan Cek Akun OVO Masing-Masing

Pencairan Dana Insentif Kedua Kartu Prakerja Sudah Masuk Rek. OVO Silahkan Cek Akun OVO Masing-Masing - Pencairan Dana Kartu Prakerja Tahap 2 sudah banyak yang menerima di akun OVO-nya, jika anda salah satu peserta seleksi Kartu Prakerja yang ikut pada Gelombang kedua dan lulus pastinya sekarang ini sudah mendapatkan 2x pencairan dana insentif kedua dari Kartu Prakerja.


Kartu Prakerja sampai sekarang ini untuk tes di Gelombang 4 belum dilaksanakan karena adanya banyak permasalahan yang harus diselesaikan oleh pemerintah terkait dengan bantuan Kartu Prakerja, banyak saldo ditahan di akun OVO yang sebenarnya cair pada tanggal 15-19 Juni 2020 untuk insentif kedua baru tanggal 29 Juni 2020 dibuka dan dicairkan kembali.

Saya sendiri tidak lulus dalam mengikuti tes Kartu Prakerja Gelombang 1 dan ikut lagi di Tes Kartu Prakerja Gelombang 3 juga tidak lulus, entah karena apa intinya pemerintah melihat dari hasil survey yang diberikan kemaren waktu anda mengikuti Pretest Kartu Prakerja Gelombang Pertama 2020.

Hal ini saya diberikan bukti screenshoot oleh teman saya untuk Pencairan Dana KArtu Prakerja Tahap 2 sudah disalurkan ke akun OVOnya akan tetapi setelah dicairkan ada permasalahan yang mana uang 600 ribu tersebut tidak bisa dicairkan dan mencoba di transfer ke akun OVO saya juga tidak bisa padahal pencairan pertama setelah terjadi tidak bisa transfer akun OVO masih bisa dilakukan dengan cara transfer ke orang lain, akan tetapi di tahap 2 ini tidak bisa dan katanya disuruh menghubungi CS OVO, entah apakah OVO ada gangguan atau ada masalah saldo tersebut ditahan oleh pemerintah atau bagaimananya saya kurang paham.

Maka dari itu yang sudah lolos Tes Kartu Prakerja Gelombang 2 silahkan segera cek akun masing-masing, siapa tau sudah cair juga soalnya sudah banyak yang menerima Pencairan Dana Kartu Prakerja Tahap 2.

Sekian dari saya semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....