NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Prilly Latuconsina Foto Bareng dengan Aktor Top Reza Rahadian, Pamer Cincin, Bikin Heboh dan Penasaran

AULAKU.COM - Artis Cantik Prily Latuconsina Mengunggah Foto bersama Aktor Top Rea Rahadian. Potret tersebut dibagikan Prilly melalui akun Instagram, pada Selasa (14/7/2020).

Pada postingan itu, ada dua foto kebersamaan mereka yang sedang tersenyum lebar. Reza Rahadian terlihat tampan mengenakan setelan jas dan peci hitam. Sementara itu, Prilly Latuconsina terlihat cantik berpose menggandeng tangan Reza Rahadian. Kedua bintang film terkenal itu memamerkan cincin yang ada di jari manisnya. Pada keterangan fotonya, Prilly Latuconsina pun menulis soal jodoh dan tagar taaruf. "

Akun Instagram Prilly Latuconsina


Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf."

Postingan ini pun langsung banjir komentar. Banyak yang heboh dan penasaran soal apa  maksud dari postingan Prilly Latuconsina ini.

Di antara mereka banyak yang memberikan ucapan selamat. Di sisi lain, mereka pun menduga-duga apakah Prilly memasang foto dengan Reza Rahadian sekadar teaser untuk project film terbaru atau bukan. 

Berikut ini komentar mereka, termasuk dari para artis atau tokoh publik terkenal. 


itsrossa910: pasti di luar sana banyak suara hati cowok yang kretek kretek. 
andirianto_official: selamat ya kesayangan. Turut berbahagia. 
micdadsy: eh gimana gimana
nandapersada: wah selamat ya. 
briancohen: whats happeing? 
faldomaldini: congratz prill!! 
yow.ha: akhirnya go public. selamat ii. 
depi_ay: ini prank atau gimana. 

Selain di feed Instagram, Prilly Latuconsina juga mengunggah foto tersebut di Insta Story. Ia juga menuliskan permintaan doa.

"Alhamdulillah, doakan yan teman-teman #taaruf," tulisnya. Berita Lain Soal Tarif Endors  Prilly Latuconsina memberi penjelasan berkait tarif endorsement fantastis yang ia patok. Menurut Prilly Latuconsina, ia memang menerapkan itu karena selektif soal endorsement terhadap produk atau semacamnya.

"Iya karena gini, aku tuh enggak sembarangan endorse, karena aku enggak mau mempromosikan suatu produk yang aku enggak pakai atau sebenarnya produknya jelek gitu kan," ucap Prilly Latuconsina seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (19/6/2020).

Namun, kata Prilly Latuconsina, tarif yang mahal itu justru berdampak baik pada produk yang mengajukan tawaran endorsement. Prilly Latuconsina mengatakan, tawaran endorsement yang datang malah kebanyakan produk dengan kualitas mumpuni.

"Jadi, alhamdulillah juga yang datang untuk endorse aku juga brand-brand yang bagus, berkualitas, besar gitu. Jadi dengan bayaran segitu menurut mereka wajar-wajar saja dan sesuai dengan apa yang aku kasih juga kan," ucap Prilly. Mematok tarif mahal, Prilly Latuconsina juga mengaku tak pernah setengah-setengah saat mempromosikan suatu produk atau jasa.

"Aku posting, bukan cuma posting tapi aku pakai produknya di keseharian aku. Jadi orang-orang lihat aku pakai produk itu," ujar Prilly. Sebelumnya, Prilly Latuconsina sempat mengungkap bahwa ia mematok tarif endorse sebesar Rp 100 juta untuk tiap posting di akun media sosialnya.

Sumber : Tribun.com dan Kompas.com
Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....