saluran whatsapp aulaku

Siaran Berbayar Nex Parabola Ku-Band Gelap di Ses 9, Ini Dia Alasannya

Siaran Berbayar Nex Parabola Ku-Band Gelap di Ses 9, Ini Dia Alasannya - Hari ini tepatnya tanggal 14 Juli 2020 hari Selasa semua siaran Nex Parabola yang menggunakan Parabola Mini Ku-band Gelap tidak bisa ditonton karena adanya gangguan teknis. Nex Parabola Ku-Band menggunakan parabola Mini ukuran 45cm dengan satelit yang dibawanya yaitu Ses9 yang berada di bujur 108.2BT. Seluruh saluran yang tidak Terenkipsi / FTA akan mengalami gangguan teknis. Maka dari itu anda yang menggunakan receiver nex Parabola Ses9 mohon untuk bersabar sampai semua proses pembenahan selesai dan bisa anda tonton kembali. Hal ini sudah hampir satu jam yang mengalami gangguan. padahal sinyal semuanya ada.
Siaran Berbayar Nex Parabola Ku-Band Gelap di Ses 9, Ini Dia Alasannya - Hari ini tepatnya tanggal 14 Juli 2020 hari Selasa semua siaran Nex Parabola yang menggunakan Parabola Mini Ku-band Gelap tidak bisa ditonton karena adanya gangguan teknis.

Nex Parabola Ku-Band menggunakan parabola Mini ukuran 45cm dengan satelit yang dibawanya yaitu Ses9 yang berada di bujur 108.2BT. Seluruh saluran yang tidak Terenkipsi / FTA akan mengalami gangguan teknis. 

Maka dari itu anda yang menggunakan receiver nex Parabola Ses9 mohon untuk bersabar sampai semua proses pembenahan selesai dan bisa anda tonton kembali. Hal ini sudah hampir satu jam yang mengalami gangguan. padahal sinyal semuanya ada.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.