saluran whatsapp aulaku

[Terbaru] Surat Edaran Revisi SK Kode Kabupaten/ Kota, RA dan Madrasah Tahun Pelajaran 2019/2020

Surat Edaran Revisi SK Kabupaten/ Kota, RA dan Madrasah Tahun Pelajaran 2019/2020 untuk menindaklanjuti Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nomor: 337 Tahun 2020 tentang Penetapan Kode Kabupaten / Kota, Kode Raudhatul Athfal dan Kode Madrasah dalam Penulisan Blangko Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional.
Surat Edaran Revisi SK Kabupaten/ Kota, RA dan Madrasah Tahun Pelajaran 2019/2020 untuk menindak lanjuti Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Nomor: 337 Tahun 2020 tentang Penetapan Kode Kabupaten / Kota, Kode Raudhatul Athfal dan Kode Madrasah dalam Penulisan Blangko Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional.

Surat Edaran Revisi SK Kode Kabupaten/ Kota, RA dan Madrasah Tahun Pelajaran 2019/2020

di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Tahun Pelajaran 2019/2020 serta memperhatikan Surat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/ Kota perihal pengajuan kode RA dan madrasah baru, maka bersama ini kami sampaikan revisi SK Kode Kabupaten/ Kota, Kode RA dan Kode Madrasah sebagaimana terlampir.

Surat keputusan ini dimaksudkan untuk dasar panduan dalam penulisan nomor ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SHUAMBN) tahun pelajaran 2019/2020.


Selanjutnya, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan surat keputusan ini kepada pengawas madrasah, kepala madrasah, penulis blanko ijazah dan pemangku kepentingan lainnya di wilayah kerja Saudara.


Untuk mendapatkan file Surat Edaran Revisi SK Kode Kabupaten/ Kota, Kode RA dan Kode Madrasah Tahun Pelajaran 2019/2020 DOWNLOAD DISINI
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.