-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

10 Perbuatan Wanita yang Sangat di Benci Oleh Allah SWT

AULAKU.COM-Semua perempuan muslim di seluruh dunia ingin mendapatkan kebahagiaan didunia dan diakhirat. Satu-satunya jalan untuk mendapat kebahagiaan ini adalah dengan mentaati semua perintah Allah sekaligus menjauhi semua larangan-Nya.



Tapi pada realitanya banyak wanita tidak sadar dengan yang mereka lakukan. Perlu diketahui, wanita yang masuk neraka bukan mereka yang melakukan dosa besar saja, melainkan dosa kecil yang sering dilakukan dan dianggap remeh juga bisa menjadi penyebab masuknya mereka para wanita ke neraka.

Berikut Ini Adalah 10 Dosa Wanita yang Sangat di Benci Allah swt

  1. Merubah Fisik, Perbuatan wanita yang satu ini sangat dibenci Allah, merubah fisik baik rupa, warna dan bentuk merupakan perbuatan yang sangat Allah tidak suka. Merubah fisik yang dimaksud adalah mengubah dengan operasi penambah tinggi, implan payudara, sedot lemak, memancungkan hidung, dan sejenisnya yang bertujuan untuk mempercantik diri dan ingin ditampilkan didepan orang lain terkhusus pria. Apabila tujuan dari perubahan fisik karena mengobati penyakit masih bisa diperbolehkan, dengan dalil untuk menyembuhkan.
  2. Melakukan Pernikahan Sejenis (Lesbian), Apabila ada wanita yang menyukai sesama jenis dan menikah dengan selain pria, maka masuk dalam golongan berzina serupa zina dengan lakilaki. 
  3. Mengabaikan Suami Sebagai Kepala Rumah Tangga, Dalam islam suami merupakan pemimpin dalam bahtera rumah tangga, sesuai dengan peraturan dalam islam serta sabda rasulullah. Rasulullah memberikan gambaran,apabila suami memberikan suatu perintah pekerjaan seperti memindahkan bukita merah ke bukit putih ataupun sebaliknya, maka istri tiak boleh memiliki pilihan kecuali seperti yang suami perintahkan tersebut.
  4. Berpakaian Namun Bertelanjang, Berpakaian telanjang ditujukan kepada wanita yang sering berpakaian ketat dan tipis sehingga memperlihatkan setiap lekukan bagian tubuhnya. Seperti buah dada, bokong, danpinggul. Namun, hal ini tidaklah menjadi dosa apabila diperlihatkan didepan suami yang sah.
  5. Menolak Hubungan Suami Istri, Allah telah mengatur umatnya untuk hidup berpasangan dan mempunyai keturunan. Pria dan wanita yang sudah terikat tali pernikahan sesuai dengan syariat islam maka sudah halal untuk melakukan hubungan suami istri agar bisa memperoleh keturunan sebagai pelengkap di dalam keluarga. Apabila istri menolak untuk diajak bergaul maka sama saja wanita atau istri tersebut sudah membuka pintu laknat dari Allah. Karena ini merupakan keajiban seorang wanita atau istri dalam islam. Kecuali istri tersebut dalam keadaan sakit atau menstruasi maka diperbolehkan untuk menolak.
  6. Menyerupai Laki-laki, Wanita yang tampil dengan gaya ala pria seperti gaya rambut hingga berpakaian membuat wanita merasa bangga karena merasa beda dengan wanita lainnya. Nah, dengan penampilan seperi ini wanita tidak sadar bahwa mereka sudah membuka pintu dosa dengan mengumbar aurat. Rasulullah bersabda " Allah melaknat laki laki yang menyerupai wanita dan begitupun sebaliknya " [HR. Ahmad]
  7. Bertato dan Mentato, Tato merupakan perbuatan yang merusak tubuh karena warna yang ada pada tato tersebut akanmasuk kedalam kulit dan cara permbuatannya juga sakit sehingga hukum dalam islam adalah haram. Rasullah bersabda "Allah melaknat wanita yang mentato dan minta ditato" [HR. Bukhari] Allah memandang bahwa tato bukanlah seni tapi merupakan dosa yang akan nedapat laknat dari Allah, dan ini berlaku bagi wanita yang bertato dan juga yang mentato.
  8. Menghilangkan Bulu Wajah, Menghilangkan bulu wajah seperti alis pada wanita hanya untuk kecantikan saja. Dan tidak memperdulikan dosa yang akan dihadapi.  Mereka rela melakukan operasi laser dan sejenisnya hanya untuk menghilangkan bulu diwajah, hal jika alis yang Allah ciptakan tidaklah cantik maka ia lakukan segala cara agar dapat cantik dan rela walau sakit sekalipun. Dan laknat adalah ganjaran untuk wanita tersebut.
  9. Meyambung Rambut, Hanya karena alasan kecantikan wanita kini banyak yang menyambung rambut mereka, baik itu rambut asli atau rambut serupa yang mirip dengan miliknya atau berbeda maka hukumnya haram. Karena alasan tersebut maka awanita mengumbar auratanya dengan tidak memakai jilbab dan dosanya semakin bertambah karena tidak menutup aurat.
  10. Pergi Tanpa Izin Suami, Dosa wanitayang selanjutnya adalah wanita yang bepergiantanpa izin dari suami, karena islam memberi gambaran bahwa jika sekalipun wanita tersebut hendak melakukan puasa sunah tapi suami melarang maka itu tetap disebut melawan suami. 
Nah, berikut adalah ulasan dari 10 perbuatan wanita yang sanagt dibenci Allah, dan sering para wanita lakukan dengan sengaja. Padahal tanpa kita sadari hal itulah yang dapat menjerumuskan kita kedalam neraka-Nya,
Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....