NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mencari Siaran Matrix Garuda, Matrix Sinema, Mola Matrix Telkom 4 C-band Terbaru 1 Agustus 2020

Cara Mencari Siaran Matrix Garuda, Matrix Sinema, Mola Matrix Telkom 4 C-band Terbaru 1 Agustus 2020 - Mulai tanggal 1 Agustus 2020 semua siaran channel Matrix Garuda, Matrix Sinema, dan Mola Matrix pindah ke Telkom 4 di Transponder TP Frekuensi 4180 V 29800 dan 3900 V 29800 yang mana TP tersebut milik dari Nex Parabola.
Cara Mencari Siaran Matrix Garuda, Matrix Sinema, Mola Matrix Telkom 4 C-band Terbaru 1 Agustus 2020
Cara Mencari Siaran Matrix Garuda, Matrix Sinema, Mola Matrix Telkom 4 C-band Terbaru 1 Agustus 2020
Banyak siaran TV yang no signal / siaran diacak dan siaran gelap di Receiver Matrix Garuda, Matrix Sinema, dan Mola Matrix membuat para pelanggan kebingungan kenapa tiba-tiba siaran hilang. Siaran hilang di receiver Matrix Garuda, sinema, dan Mola Matrix karena Palapa D untuk saat ini sudah deorbit artinya satelit Palapa D sudah tidak bisa dioperasikan lagi, dan sebagai gantinya semua siaran TV pindah ke Telkom 4 supaya masih tetap bisa menayangkan siaran TV Digital atau berbayar Pay TV.

Untuk mencari siaran Matrix Garuda, Sinema dan Mola Matrix sama dengan cara mencari siaran di receiver lama merek Matrix Burger, Matrix Apple, Matrix Bakwan, dan Goldsat. Tujuan utama kita disini adalah Tracking, untuk Tracking Parabola dari palapa D ke Telkom 4 di semua channel youtube yang menayangkan masalah channel Parabola membahas bagaimana caranya untuk tracking Telkom 4, silahkan anda cari di youtube.

Siaran gelap atau diacak dikarenakan semua receiver saat ini migrasi ke Telkom 4 sudah pasti anda harus tracking ke telkom 4. Jika anda menggunakan 1 LNB silahkan anda lakukan Tracking ke Telkom 4.

Jika anda menggunakan 2 LNB maka silahkan anda cek apakah LNB semua berfungsi dengan baik karena biasanya pasti jika sudah lama LNB akan rusak dan akan ada salah satu LNB yang masih berfungsi maka hal yang demikian bisa anda tracking juga di Telkom 4.

Jika anda menggunakan 2 LNB dan semua berfungsi dengan baik tolak ukurnya ada siaran Trans TV, Trans7, dan ANTV maka yang harus anda lakukan yaitu Scan Ulang pada receiver Matrix anda.

Jika menggunakan 2 LNB akan tetapi masih tetap tidak ada siaran Trans TV, Trans 7 dan ANTV maka anda harus lakukan tracking karena salah satu LNB anda ada yang rusak.

di website www.aulaku.com ini memang saya sudah membahas semua tentang bagaimana caranya untuk mencari siaran yang diacak, bagaimana caranya untuk tracking telkom 4, bagaimana caranya untuk mencari siaran di telkom 4, semua saya sudah buatkan, jika anda masih bingung maka bisa anda cari dimenu pencarian dengan kata cara mencari siaran di Matrix Garuda, matrix Sinema, dan Mola Matrix apalagi di youtube banyak sekali yang membahasnya.

Untuk kali ini saya tidak bisa membahas mengenai kenapa semua siaran Matrix Garuda, Sinema, dan Mola Matrix Gelap, karena saya tidak mempunyai jenis receivernya, akan tetapi saya bisa mengarahkan kepada anda silahkan cari di channel youtube, semua lengkap disana tinggal anda ketik kata kuncinya bagaimana caranya untuk tracking telkom 4.

Sekian artikel mengenai Cara Mencari Siaran Matrix Garuda, Matrix Sinema, Mola Matrix Telkom 4 C-band Terbaru 1 Agustus 2020 semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....