saluran whatsapp aulaku

Cara Mengunduh dan Melihat Nilai UTBK 2020

langkah terakhir adalah unduhh sertifikat hasil, silahkan disimpan dan nanti digunakan untuk mendaftar seleksi jalur mandiri ya. Untuk nilai yang ditampilkan adalah hanya ada 4 sub-test saja. Sedangkan soal bahasa inggris itu sudah masuk kedalam keempatnya itu. Jadi diangap 1 subtes itu sudah termasuk ada 1-2 soal yang memuat bahasa inggris.
Cara Melihat dan Mengetahui Nilai UTBK 2020 - Sebelumnya selamat kepada yang sudah lolos SBMPTN 2020. Nah, buat kalian yang belum lolos tetap semangat jangan putus asa. Kali ini kita akan membahas langkah-langkah dalam melihat nilai SBMPTN 2020. Yukkk simak dengan seksama.

Cara Mengunduh dan Melihat Nilai UTBK 2020

1. Melihat Pengumuman SBMPTN 2020

Pengumuman SBMPTN 2020 dapat dilihat mulai tanggal 14 Agustus 2020 pukul 15.00 WIB.
Nah, untuk selanjutnya adalah bagaimana cara melihat, cek, atau mengetahui serta mengunduh sertifikat nilai UTBK 2020 yang nanti digunakan untuk mendaftar seleksi jalur mandiri? yukk ikuti prosedur berikut ini.

2. Login LTMPT

Langkah pertama adalah kalian login dahulu ke laman LTMPT di portal.ltmpt.ac.id silahkan login menggunakan kombinasi email dan pasword kalian yah.

Setelah login, baru klik link berikut http://portal.ltmpt.ac.id/utbksbmptn/stritifikat kemudian nanti akan diarahkan langsung untuk login akun LTMPT.

3. Lihat Nilai UTBK 2020

Setelah itu kalian akan ditampilkan gambar dan klik saja, Lihat Sertifikat Hasil dan nanti akan diarahkan pada tampilan poin 4.
Jika kalian tidak menemukan gambar yang tertera seperti keterang diatas maka refresh website nya.

4. Unduh Nilai UTBK 2020

langkah terakhir adalah unduhh sertifikat hasil, silahkan disimpan dan nanti digunakan untuk mendaftar seleksi jalur mandiri ya.

Untuk nilai yang ditampilkan adalah hanya ada 4 sub-test saja. Sedangkan soal bahasa inggris itu sudah masuk kedalam keempatnya itu. Jadi diangap 1 subtes itu sudah termasuk ada 1-2 soal yang memuat bahasa inggris.
Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow