saluran whatsapp aulaku

RPP SMA Kurikulum 2013 Lengkap Semua MAPEL

RPP merupakan persiapan yang harus dilakukan guru sebelum mengajar. Persiapan disini dapat diartikan persiapan tertulis maupun persiapan mental, situasi emosional yang ingin dibangun, lingkungan belajar yang produktif, termasuk meyakinkan pembelajar untuk mau terlibat secara penuh. Berikut kumpulan lengkap:
AULAKU.COM - RPP merupakan singkatan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, yang menurut sumber yang saya baca, RPP adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam Silabus. Lingkup Rencana Pelaksanaan Pembelajaran paling luas mencakup 1 (satu) kompetensi dasar yang terdiri atas 1 (satu) indikator atau beberapa indikator untuk 1 (satu) kali pertemuan atau lebih.
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran sekurang-kurangnya memuat tujuan pembelajaran, materi ajar, metode pengajaran, sumber belajar, dan penilaian hasil belajar. Manfaat dari adanya RPP ini adalah agar pembelajaran yang terjadi di dalam kelas dapat mencapai hasil maksimal, karena segala sesuatu yang telah direncanakan terlebih dahulu akan mendapatkan hasil terbaik.


Rencana Pelaksanaan Pembelajara yang merupakan rencana prosedur serta pengorganisasian dalam pembelajaran supaya mencapai suatu kompetensi dasar yang telah ditetapkan yang sesuai dengan Standar Isi dan dijabarkan di dalam Silabus. Lingkup RPP sendiri mencakup 1 kompetensi dasar yang berisi 1 indikator atau bisa beberapa indicator dalam 1 kali pertemuan maupun lebih. 
Rencan Pelaksanaan Pembelajaran minimal mengandung tujuan dari pembelajaran, metode pengajaran, materi pelajaran, penilaian dari hasil belajar, dan juga sumber belajar. Manfaat dari dibuatnya RPP adalah supaya proses belajar mengajar di dalam kelas dapat mencapai hasil yang maksimal. Karena setelah dibuatnya Rencan Pelaksanaan Pembelajaran ini diharapkan hasil dan tujuan dari proses belajar mengajar dapat tercapai dengan hasil yang terbaik.

RPP merupakan persiapan yang harus dilakukan guru sebelum mengajar. Persiapan disini dapat diartikan persiapan tertulis maupun persiapan mental, situasi emosional yang ingin dibangun, lingkungan belajar yang produktif, termasuk meyakinkan pembelajar untuk mau terlibat secara penuh.
Berikut kumpulan lengkap:

RPP ( Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ) SMA beberapa mata pelajaran kelas X, Kurikulum 2013yang bisa didownload :

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow