saluran whatsapp aulaku

TERBARU Paket Spesial Telkomsel Internet 5 GB Cuma Rp 1, Plus Telepon 100 Menit, Cuma Melalui UMB Berikut Ini

Telkomsel memberikan paket spesial kepada pelanggan setianya di 94 kota sumatera. Paket tersebut berupa 5 GB 10 menit telepon dan 100 SMS ke semua operator. Dan ini bisa didapat hanya dengan Rp 1.
Hanya Rp 1 Bisa Dapat 5 GB dan Bonus 100 Menit Telepon dan SMS - Telkomsel memberikan paket spesial kepada pelanggan setianya di 94 kota sumatera. Paket tersebut berupa 5 GB 10 menit telepon dan 100 SMS ke semua operator. Dan ini bisa didapat hanya dengan Rp 1.

"Sehubungan dengan telah terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di 94 kota di wilayah Sumatera sebagai dampak dari musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, dapat disampaikan bahwa layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.
Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala," kata President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, Kamis (13/8/2020).



Sebagai bentuk apresiasi Telkomsel atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, pihaknya menghadirkan paket spesial.

Ia mengatakan, paket ini khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah Sumatera yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020.
Paket spesial yang dihadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel).

Paket spesial ini berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan.
Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1 saja.

Perlu ditekankan kembali bahwa paket ini hanya tersedia di 94 kota Sumatera saja, untuk daerah lainnya belum tentu.
Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi.





Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow