NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Telkomsel Kembali Meluncurkan Kuota Internet Gratis untuk Para Pelajar-Guru, Catat Jadwalnya dan Ikuti Cara Dapatnya!

Aulaku.Com - Tidak terasa kegiatan belajar dan mengajar sudah hampir setahun dilakukan melalui dalam jaringan (daring). Yang mulanya konsumsi kuota internet gratis diabaikan kini malah menyedot perhatian banyak lapisan masyarakat baik pihak swasta maupun pemerintah.


 

Kini, kuota internet gratis senantiasa digencarkan agar para pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen tidak lagi merasa dirugikan dengan adanya pembelajaran jarak jauh. Karena kuota internet telah digratiskan.

Banyak perusahaan penyedia jasa telekomunikasi telah siap menemani hari-harimu dengan layanan kuota gratis internet mereka. Kamu tak perlu kuatir ke habisan kuota maupun rupiah untuk mewujudkan cita-cita.

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi bergerak seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), Telkomsel turut serta dalam mewujudkan kenyamanan aktivitas masyarakat di dunia digital, salah satunya dalam bidang pendidikan.

Hal tersebut di wujudkan dengan penandatanganan kesepakatan penyaluran bantuan program Bantuan Kuota Internet dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Penyaluran bantuan kuota dari Telkomsel dilakukan secara berkala. Penyaluran tersebut sesuai dengan Peraturan Sekretaris Jendral Nomor 14 Tahun 2020 mengenai Petunjuk Teknis Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2020 yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Sebenarnya untuk bantuan tahap I sudah diluncurkan pada tanggal 22 sampai dengan tanggal 24 September 2020. Tapi kamu jangan kuatir tidak kebagian. Tenang masih ada jadwal lain.

Hari ini, kuota internet gratis dari telkomsel telah menyambutmu. Segera daftarkan kartumu ke DAPODIK di sekolah atau kampusmu. Jangan sampai kamu tidak kebagian.

Selain hari ini, masih banyak jadwal penyaluran kuota gratis internet yang telah antri menghampirimu. Catat jadwal berikut ya, jangan sampai kelewatan lagi!

1. Bulan pertama:

- Tahap II, pada tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 September 2020

2. Bulan kedua:

- Tahap I, pada tanggal 22 sampai dengan tanggal 24 Oktober 2020

- Tahap II, pada tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 Oktober 2020

3. Bulan ketiga dan keempat (dikirim bersamaan)

- Tahap I, pada tanggal 22 sampai dengan tanggal 24 November 2020

- Tahap II, pada tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 November 2020

Perlu diperhatikan juga bahwa kuota berlaku selama 30 hari terhitung sejak diterima oleh nomor ponsel pendidik dan peserta didik. Serta penerima bantuan hanya dapat menerima bantuan kuota data internet untuk 1 nomor ponsel setiap bulannya.

 

 

 

 

 

 

Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....