saluran whatsapp aulaku

CARA CEK INFO GTK 2020 PERIODE JULI-DESEMBER

Disini saya ingin menunjukkan sedikit tutorial cara cek info GTK 2020, sebenarnya ini masih versi uji coba bagi buat teman-teman biasa login menggunakan akun yang sudah terdaftar. buat kalian bisa memilih cara loginnya mau melewati dari SSO atau langsung di Login GTKnya juga boleh, tapi kalau saya lebih enak login di sso.datadik.kemdikbud.go.id


Jadi langsung saja login menggunakan sso.datadik.kemdikbud.go.id.

Untuk Login ke GTK masing- masing menggunakan akun yang sudah terdaftar atau sudah di verivikasi kemaren, berhubung saya sudah memverivikasi jadi langsung saja masuk ke webnya, silahkan langsung klik masuk.


Nah berhubung servernya lagi gangguan atau lagi trouble pasti akan terjadi kesalahan atau error. tidak apa apa kita coba lagi sampai bisa.berhubung ini masih uji coba masih banyak kekurangan.


Jika masih saja error kalian bisa menggunakan web yang langsung ke GTKnya saja biar gampang, nah jika sudah masuk kalian bisa cek info GTKnya apakah sudah verivikasi apa belom jika belom silahkan verivikasi.


Nah  seperti di atas tampilannya silahkan mencoba, jika ingin masuk ke GTK silahkan kli Link di samping  https://info.gtk.kemdikbud.go.id/ semuga berhasil sekian tutorial login info GTK.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung