saluran whatsapp aulaku

Cara Membeli dan Aktifkan Kartu Paket Combo Sakti Unlimetid Telkomsel 56 Ribu, 76 Ribu, dan 100Ribu Gratis Tanpa Batas

Cara Membeli dan Aktifkan Kartu Paket Combo Sakti Unlimetid Telkomsel 56 Ribu, 76 Ribu, dan 100Ribu Gratis Tanpa Batas - Telkomsel mengeluarkan Paket terbarunya yaitu Paket Data Internet Combo Sakti Unlimetid yang mana kartu ini dikhususkan bagi anda yang sudah menjadi pelanggan lama di Telkomsel akan tetapi tidak semua pelanggan lama yang mendapatkan, karena semua ini di acak oleh Telkomsel, dan paket ini tidak semua orang yang mendapatkannya. Akan tetapi untuk anda yang ingin mendapatkan kartu Telkomsel Unlimetid Tanpa Batas ini bisa menghubungi saya via WA di 085203479826 dengan syarat harus membeli kartu baru yang sudah dipilih khusus oleh Telkomsel dengan paket data Unlimetid.

Cara Membeli dan Aktifkan Kartu Paket Combo Sakti Unlimetid Telkomsel 56 Ribu, 76 Ribu, dan 100Ribu Gratis Tanpa Batas

Paket Combo Sakti Unlimetid disini saya dapatkan dari orang yang kerja di Telkomsel, Paket Data ini khusus untuk pelanggan lama akan mendapatkan langsung di nomor HPnya akan tetapi tidak semua kartu lama yang mendapatkannya, hal ini didapat dari acakan telkomsel, dan jika anda masih pengguna baru dipastikan tidak akan mendapatkan Paket Data Unlimetid Telkomsel ini. Maka dari itu, dengan membeli Paket Data yang saya jual ini maka anda dijamin akan mendapatkan paket Data Combo Unlimetid sepuasnya hanya dengan membeli 75ribuan saja.

Setelah anda membeli kartunya yang saya jual sekitar 75.000 maka anda tinggal ikuti langkah selanjutnya. Paket Data Telkomsel Unlimetid ini ada 3 macam Combo Sakti Unlimetid diantaranya :

  1. Paket Data Combo Sakti Unlimetid Harga 56 ribu
  2. Paket Data Combo Sakti Unlimetid Harga 75 ribu
  3. Paket Data Combo Sakti Unlimetid Harga 100 ribu
Nah, Paket Internet Combo sakti Unlimetid dengan harga 56 ribu anda akan mendapatkan akses internet sebanyak 13GB dan 150 Gratis Nelpon dan 300 SMS setelah anda menggunakan semua data yaitu 13GB ini maka anda bisa menikmati gratisan internet sepuasnya mulai dari Sosial Media, Youtube, Browsing, Games, dan semua aktifitas jaringan internet tanpa batas.

Awalnya saya tidak percaya bahwa unlimetid telkomsel biasanya ada FUP yang mana nantinya pengguna akan diturunkan kecepatannya ke 126Kbps atau 256Kbps, tapi nyatanya disini sudah saya gunakan ternyata bisa Youtube dan download juga, dan kecepatan tidak diturunkan sama sekali, tergantung jaringan yang ada di sekitar rumah anda.

Sebagai bukti saya sudah menghotspot dengan membeli alat yang namanya Router Outdoor untuk disebarkan kesemua pelanggan bisnis RT/RWNet saya dan hasil luar biasa pelanggan saya yang sebanyak 20 orang lebih merasa lebih cepat dari paket biasanya yang saya belikan di salah satu provider.

Cocok bagi anda yang berbisnis dibagian RT RW net yang mempunyai biaya sewa ISP mahal banget, dengan modal 75ribu anda bisa melakukan hotspot ke 20 pelanggan anda, bayangkan saja jika ada 20 pelanggan dan setiap pelanggan ditarik 50 ribu perbulan maka anda akan mendapatkan keuntungan 1jutaan dari modal 75ribu. Disini saya juga menerima pemesanan alat RT RWnet murah hanya modal 1.500.000 - 2.500.000. Jika anda berminat bisa menghubungi saya via WA di 085203479826.

Untuk Cara Daftar dan Aktifasinya bisa anda tonton dibawah ini :

Sekian artikel mengenai Cara Membeli dan Aktifkan Kartu Paket Combo Sakti Unlimetid Telkomsel 56 Ribu, 76 Ribu, dan 100Ribu Gratis Tanpa Batas semoga bermanfaat.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung