-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Konsumsi 6 Buah Ini ya, Bagi Anda yang Kepengen Diet Sehat

Aulaku.com - Buah-buahan merupakan sumber vitamin dan juga makanan yang menyehatkan, menjadi kepuasan tersendiri apabila anda memang suka sekali makan buah buahan segar. Untuk mendapatkan buah-buahan juga cukup mudah karena banyak sekali pastinya penjual buah di pasar maupun di daerah sekitar rumah anda.

Diet sehat alami
Konsumsi 6 Buah Ini ya, Bagi Anda yang Kepengen Diet Sehat

Selain menyehatkan, buah-buahan juga cukup bagus bagi anda sedang mencari cara menurunkan berat badan, dengan mengkonsumsi buah ternyata bermanfaat juga bagi anda yang ingin berat badannya menjadi ideal.

Akan tetapi, sebagian ada beberapa buah yang memiliki kandungan kadar gula cukup tinggi dan berefek pada meningkatnya kalori, dan buah berkadar gula tinggi tidak bagus untuk masuk kedalam menu diet anda. Yang sangat disarankan ialah buah yang rendah karbohidrat serta tinggi kandungan air yang baik untuk pilihan menu diet anda.

Pada artikel kali ini admin akan mengulas enam buah rendah karbohidrat yang pas dikonsumi jika anda ingin menurunkan berat badan secara sehat, dan berikut ulasannya.

1. Buah Semangka


Buah semangka juga menjadi buah yang rendag karbohidrat serta bagus juga untuk dijadikan menu diet sebagai penurun berat badan. Kandungan kalori yang ada pada semangka hanya 30 Kalori, dan 100 gr semangka mengandung 8 gr karbohidrat. Selain itu, buah semangka juga mengandung air yang berperan dalam menciptakan rasa kenyang pada perut.


2. Buah Stroberi


Buah stroberi juga cukup bagus untuk diet sehat anda, karwna 100 gr stroberi mengandung 8 gr karbohidrat. Buah stroberi ini mampu merangsang metabolisme serta menahan nafsu makan karena hadirnya serat larut yang biasa diaebut pektin. 100 gr buah stroberi hanya mengandung 33 kalori.

3. Buah Alpukat


Alpukat yang mungkin lebih dikenal sebagai buah mentega ini ternyata juga memiliki kandungan karbohidrat yang cukup rendah. Per 100 gr alpukat hanya mengandung 160 kalori dan 9 gr karbohidrat. Buah alpukat sangat bagus untuk menurunkan berat badan serta bermanfaat pula untuk menurunkan kolesterol jahat serta meningkatkan kolesterol yang baik.


4. Buah Persik


Persik merupakan buah yang menyimpan kandungan flavonoid yang disebut dengan katekin yang membantu meningkatkan metabolisme. Maka dari itu, kalori bisa terbakar dengan cepat yang berdampak pada menurunnya berat badan. Untuk 100 gr buah persik memiliki kandungan 10 gr karbohidrat serta 39 kalori.

5. Buah Lemon


Lemon adalah buah yang bersifat membakar lemat serta mempercepat metabolisme yang hasilnya mampu mempercepat diet dengan cepat. Buah lemon memiliki 29 kalori dan 9 gr karbohidrat dalam jumlah porsi 100 gr.

6. Buah Jambu Biji

Jambu biji menyimpan nutrisi yang sangat baik, yakni serat makanan, potasium, vitamin, dan juga antioksidan. Kandungan-kandungan tersebut mampu menamabah metabolisme yang merupakan salah satu kunci kiat sukses menurunkan berat badan. Di dalam 100 gr jambu biji mengandung 14 gr karbohidrat serta 68 kalori.


Share This Article :
Arie Poller
3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....