NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Supaya Bisa Lulus Pendaftaran Kartu Prakerja Walau Sudah Ditolak 4 Kali Kartu Prakerja Gelombang 10 Siap Dibuka Kembali

Cara Supaya Bisa Lulus Pendaftaran Kartu Prakerja Walau Sudah Ditolak 4 Kali Kartu Prakerja Gelombang 10 Siap Dibuka Kembali - Pendaftaran Kartu Prakerja sampai saat ini sudah mencapai ke 9 yang mana nantinya akan dibuka kembali Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 untuk peserta silahkan siap-siap mendaftar di Gelombang 10. Disini saya akan membagikan kepada anda yang selalu gagal dalam melakukan Pendaftaran Kartu Prakerja disetiap gelombang.

Cara Supaya Bisa Lulus Pendaftaran Kartu Prakerja Walau Sudah Ditolak 4 Kali Kartu Prakerja Gelombang 10 Siap Dibuka Kembali

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang mana dikhususkan untuk mereka yang belum mendapatkan pekerjaan dan yang dipecat dalam pekerjaan. Pemerintah memberikan bantuan berupa pelatihan kerja supaya mereka yang ikut dalam program ini bisa belajar bagaimana caranya untuk bisa berkarya sendiri membuat usaha atau bisa lebih kreatif dalam bekerja nantinya.

Pendaftaran Kartu Prakerja sampai saat ini sudah mencapai Gelombang 9, yang mana sudah banyak yang melakukan pendaftaran dan banyak yang menerima insentif dari pemerintah. Namun dibalik itu masih banyak peserta pendaftar dari Gelombang 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan 9 yang tidak pernah lulus setelah mengikuti pendaftaran kartu prakerja.

Menurut pengalaman saya pribadi yang sudah pernah gagal 4 kali waktu itu saya pernah mendaftar di Gelombang 1, 2, dan 3 semua gagal terus dan saya sempat down untuk tidak ikut kembali, akan tetapi setelah saya ikut lagi di Gelombang 4 maka saya diterima dan saya juga menyelesaikan semua pelatihannya, setelah selesai ikut pelatihan di studilmu maka saya langsung diberikan sertifikat setelah 3 harian uang saya sekitar 600 ribu langsung masuk ke akun OVO.

Dan juga banyak teman-teman yang menyimpulkan bahwa untuk ikut pelatihan jangan ambil di Studilmu, dan lainnya ambil yang Skill Academy saja, itu tidak benar, karena saya pernah mendaftarkan punya teman saya dan mengambil skill academy untuk sertifikatnya tidak masuk juga dalam waktu 1 minggu, intinya bertahap dan nunggu antrian setelah anda melakukan webinar.

Ada lagi mengenai pencairan insentif yang dicairkan ke OVO, LINK AJA, GOPAY, dan BNI, itu selalu dikait-kaitkan bahwa lebih enak pake OVO cepat cair, dan klo link aja lumayan lama. itupun tidak benar, intinya tunggu dan sabar ya karena pasti akan ada gilirannya secara bertahap.

Untuk teman-teman yang gagal mulai dari 1-7 kali jangan patah semangat, silahkan daftar terus menerus, pasti diterima, soalnya banyak teman-teman saya yang diterima setelah melakukan teknik mendaftar terus setiap dibuka gelombang.

Cukup itu saja curhatan saya mengenai Cara Supaya Bisa Lulus Pendaftaran Kartu Prakerja Walau Sudah Ditolak 4 Kali Kartu Prakerja Gelombang 10 Siap Dibuka Kembali, semoga teman-teman yang lain bisa lolos dalam mengikuti Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....