saluran whatsapp aulaku

SEGERA DAFTAR! Promo Telkomsel Paket Internet Murah 15 GB Rp 6 ribu dan 30 GB Rp 5 ribu

Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya pun beragam, mulai prog

Aulaku.ComSelama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah, Kuota Gratis hingga Paket Internet Gratis. Mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Kuota Internet Murah Indosat Ooredoo. Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel. Cara aktivasi ada di artikel ini.

PontianakTribunnews


Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya pun beragam, mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo. Nih cara rahasia aktifin paket data Telkomsel 20 GB cuma Rp 11 ribu.

Murah banget kan, cocok buat brother yang masih WFH nih. Soalnya kayak yang kita tahu, paket data internet saat ini semakin dibutuhkan oleh masyarakat. Karena banyak kegiatan yang saat ini dilakukan secara online, sehingga membutuhkan kuota internet yang banyak.

Berikut promo paket internet murah dari Telkomsel, di antaranya paket ketengan Ilmupedia yang cocok untuk pelajar. Buat pelajar dan mahasiswa, mengaktifkan Ilmupedia Telkomsel berarti bisa mengakses ratusan situs belajar online.

Paket ketengan Ilmupedia Telkomsel menyediakan paket internet murah 10GB yang bisa dinikmati mulai Rp 2 ribuan saja. Tidak hanya itu, keuntungan paket ketengan Ilmupedia lainnya yaitu bebas mengakses ratusan situs belajar online dan website e-learning kampus.

Berikut promo internet murah Telkomsel lengkap dengan cara aktivasinya.

1. Paket Ketengan Internet Ilmupedia

Paket internet ketengan Ilmupedia bisa dinikmati di sejumlah wilayah di Indonesia. Dengan paket Internet ketengan Ilmupedia bisa mengakses layanan aplikasi Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Sekolahmu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, dan aplikasi edukasi lainnya, serta ratusan website e-learning kampus.

Paket Ilmupedia berlaku dari tanggal 24 Juli s.d. 30 September 2020. Paket internet Ilmupedia Telkomsel bisa dinikmati di sejumlah wilayah di Indonesia, namun dengan harga yang berbeda untuk tiap daerah.

Agar mengetahui harga paket Ilmupedia Telkomsel di kota anda, silahkan klik LINK ini. Setelah masuk, brother cukup mengetikan nama kota tempat kalian berada saat ini

Setelah itu akan muncul pilihan kuota internet, masa berlaku dan harga. Kalian bisa memilih jumlah kuota yang diinginkan dan masa berlaku. Cukup banyak pilihannya, mulai dari kuota internet 15GB, 25 GB, 10 GB.

Sementara masa berlaku juga bervariasi sesuai paket yang dipilih, mulai satu hari, 3 hari hingga 7 hari. Sementara Cara aktivasi paket ketengan Ilmupedia Telkomsel bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Bagi Anda yang berada di Kota Surabaya, berikut harga paket ketengan Ilmupedia

Kuota Internet: 15GB
Masa berlaku: 3 hari
Harga: Rp 6.000

Kuota Internet: 25GB
Masa berlaku: 7 hari
Harga: Rp 10.000

Kuota Internet: 10GB
Masa berlaku: 1 hari
Harga: Rp 2.700

Kuota Internet: 10GB
Masa berlaku: 7 hari
Harga: Rp 7.500

Kuota Internet: 15GB
Masa berlaku: 7 hari
Harga: Rp 9.000

Kuota Internet: 10GB
Masa berlaku: 3 hari
Harga: Rp 4.500

Cara aktivasi paket ketengan Ilmupedia bisa melalui aplikasi MyTelkomsel. Untuk informasi selengkapnya, klik LINK berikut ini.

2. Promo Internet Murah Telkomsel Rapat Online

Promo Telkomsel ini menawarkan beragam paket internet murah salah satu kuota 10 GB cuma Rp 10.000 Paket internet murah promo Telkomsel ini tergabung dalam Paket Ketengan Conference.

Melansir dari laman Telkomsel, dengan paket ini kamu bisa menikmati kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp2.500. Kuota internet ini hanya bisa dipakai untuk rapat atau meeting online via Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, atau CloudX.

Cara mengkatifkannya sangat mudah yakni melalui aplikasi MyTelkomsel.

Berikut daftar harga paketnya:

1. Kuota internet: 2GB
- Masa berlaku: 1 hari
- Harga: Rp 3000

2. Kuota internet: 5GB
- Masa berlaku: 3 hari
- Harga: Rp 5000

3. Kuota internet: 10GB
- Masa berlaku: 6 hari
- Harga: Rp 6500

4. Kuota internet: 5GB
- Masa berlaku: 7 hari
- Harga: Rp 8000

5. Kuota internet: 10GB
- Masa berlaku: 7 hari
- Harga: Rp 10000

6. Kuota internet: 20GB
- Masa berlaku: 7 hari
- Harga: Rp 11000

Syarat dan ketentuan

1. Kuota Paket Ketengan Conference dapat digunakan untuk mengakses Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui Play Store atau App Store

2. Tarif Paket Ketengan Conference yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. Untuk mengetahui tarif menurut zona, silakan masukkan lokasi Anda di atas.

3. Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan.

4. Paket Ketengan Conference berlaku bagi:

- Pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) Telkomsel.
- Pelanggan pascabayar (kartuHalo) kecuali pelanggan corporate-paid.

5. Paket Ketengan Conference dapat digunakan oleh seluruh pelanggan prabayar dan pascabayar (selain corporate paid) yang menjadi peserta atau menerima undangan untuk mengikuti virtual meeting melalui Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX

6. Paket Ketengan Conference berlaku dari tanggal 16 April 2020.

7. Pelanggan dapat menggunakan Paket Ketengan Conference setelah menerima SMS notifikasi pembelian paket internet, sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui:

- Menu “Cek Kuota Internet/Cek Kuota Telepon” di *888#.
- Menu “Status” di aplikasi MyTelkomsel.

8. Setiap pelanggan dapat melakukan aktivasi Paket Ketengan Conference lebih dari satu kali.

9. Pembelian Paket Ketengan Conference hanya dapat dilakukan selama periode program dan penggunaan kuota hanya berlaku sesuai masa aktif Paket Ketengan Conference yang diaktivasi.

10. Urutan prioritas konsumsi kuota adalah kuota paket, kuota 4G, kuota lokal semua jaringan, kuota reguler lain (jika ada), dan PAYU.
Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung