saluran whatsapp aulaku

Begini Caranya Agar Pesan WhatsApp Bisa Terkirim Otomatis

Begini Caranya Agar Pesan WhatsApp Bisa Terkirim Otomatis

Begini Caranya Agar Pesan WhatsApp Bisa Terkirim Otomatis - Rekan-rekan semua kali ini admin akn membagikan informasi Begini Caranya Agar Pesan WhatsApp Bisa Terkirim Otomatis. Nah bagi anda yang penasaran pada cara ini, yuk dibaca sampai akhir kalimat ya.

Pekerjaan yang menumpuk sering membuat kalian lupa untuk mengirimkan pesan WhatsApp penting. Kini masalah itu bisa diatasi karena kalian bisa menjadwalkan pesan WhatsApp dan akan terkirim otomatis.

Kecanggihan penjadwalan pesan WhatsApp bisa dinikmati dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan bernama SKEDit. Aplikasi ini dikembangkan oleh KVentures dan dirilis pada 5 September 2020.

Sebelum menginstal SKEDit kemungkinan akan meminta pengguna menonaktifkan kunci keamanan layar "Change Screen Lock" smartphone. Ada baiknya kalian tidak melakukan itu karena keamanan data bisa terancam pilih opsi 'None" saja.

Begini Caranya Agar Pesan WhatsApp Bisa Terkirim Otomatis

Begini Caranya Agar Pesan WhatsApp Bisa Terkirim Otomatis

Oiya selain menjadwalkan dan mengirim pesan WhatsApp, aplikasi Skedit juga bisa melakukan fungsi yang sama pada short Message service (SMS), email, dan panggilan pengingat (remainder call).

Berikut cara menggunakan aplikasi Skedit untuk menjadwalkan pesan WhatsApp dan terkirim otomatis :

  • Unduh aplikasi di Google Play Store.
  • Usai mengundah, sign up untuk membuat akun di dalam aplikasi
  • Kemudian pilih WhatsApp pada daftar dan berikan izin yang diperlukan aplikasi. Aktifkan Aksesibilitas, lalu SKEDit.
  • Selanjutnya di dalam aplikasi tambahkan penerima pesan dan masukkan pesan yang akan dikirimkan.
  • Pilih tanggal dan waktu pengirimannya. Kalin juga dapat memilih apakah ingin mengulang pesan atau tidak.
Itulah penjelasan singkat mengenai Caranya Agar Pesan WhatsApp Bisa Terkirim Otomatis , Nah apabila artikel ini bermanfaat, jangan lupa share artikel ini ya. Terima kasih.

Blog ini menyajikan informasi tentang pendidikan, tutorial, tips & trik serta renungan. Dan pastinya masih banyak hal-hal lain yang yang ada disini. Semoga Bermanfaat.

1 komentar

  1. mangtap gannnn
Terimakasih anda sudah berkunjung