NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Frekuensi TP Indosiar Telkom 4 K-Vision Khusus Siaran Lida Dangdut Supaya Tidak Gelap Saat Siaran Berlangsung

Frekuensi TP Indosiar Telkom 4 K-Vision Khusus Siaran Lida Dangdut Supaya Tidak Gelap Saat Siaran Berlangsung - Siaran Lida Dangdut Indosiar memang siaran yang sangat diminati oleh seluruh pecinta dangdut diIndonesia, bukan hanya di Indonesia saja, di luar Negeri pun juga banyak yang minat, maka dari itu tidak heran jika Lida Dangdut Indosiar menjadi siaran terfavorit untuk mereka yang pecinta dangdut. Untuk anda yang berada di Indonesia saat ini K-Vision tidak bisa menyiarkan siaran Lida Dangdut Indosiar dikarenakan Hak Siar. Disini saya akan membagikan kepada anda pengguna Receiver K-Vision Bromo, Cartenz, Gardiner Ottimo, Optus, dan LG Sat supaya pas penyiaran Lida Dangdut Indosiar berlangsung tidak ada pemberitahuan mengenai Hak Siar atau Gelap pada saat anda mau menonton Lida Dangdut Indosiar.

Transponder TP Terbaru Telkom 4 Siaran Indosiar Khusus Lida Dangdut Indonesia yaitu di TP 4005 H 9000, Frekuensi ini merupakan TP milik dari Telkom 4 yang tidak secara otomatis masuk ke Daftar TP pada saat anda melakukan pencarian siaran di Receiver K-Vision anda, Channel atau Frekuensi dengan TP 4005 H 9000 ini hanya bisa anda masukkan secara manual, anda tidak akan mendapatkan TP tersebut pada saat anda melakukan pencarian Siaran di semua merek Receiver K-Vision.

Banyak para Tracking Pemula atau yang sudah biasa mempelajari mengenai ilmu Parabola yang tidak mengetahui bahwa TP 4005 H 9000 merupakan Transponder Indosiar, SCTV, dan O-Channel di kualitas gambar Mpeg2 ini bisa untuk menyiarkan siaran Lida Dangdut Indosiar tanpa diacak sama sekali, alasannya kenapa ? dikarenakan untuk TP 4005 H 9000 ini adalah TP milik Telkom 4 untuk semua jenis receiver, baik itu receiver K-Vision, Matrix, Nex Parabola, Nusantar HD, dan semua receiver yang menggunakan Telkom 4.

Untuk saat ini Semua siaran yang berada di Palapa D sudah tidak bisa diakses secara penuh dikarenakan sebentar lagi Satelit Palapa D akan segera deorbit dan meninggalkan deretan Satelit di angkasa karena sudah habis masa aktifnya.

K-Vision sendiri tergolong terlambat untuk meminta seluruh pelanggan setia mereka pindah ke Satelit Telkom 4 dikarenakan semua merek receiver seperti Matrix, Nex Parabola, Mola Matrix, Nusantara HD sudah lama seluruh pelanggannya pointing parabolanya ke Telkom 4.

Mulai 1 Oktober 2020 semua siaran K-Vision sudah sepenuhnya beralih ke Telkom 4 yang mana perpindahan TP dari Palapa D ke Telkom 4 ini membuat banyak pelanggan K-Vision yang tidak bisa menonton siaran di K-Vision setiap sore mulai dari jam 5 sore sampai jam 10 malam biasanya banyak siaran lokal yang teracak dan tidak bisa ditonton.

Maka dari itu anda yang menggunakan Receiver jenis K-Vision silahkan anda Tracking ke Telkom 4 supaya bisa menonton semua siaran dengan aman. Dan untuk anda penggemar Siaran Lida Dangdut Indosiar silahkan gunakan dan masukkan secara manual TP Indosiar di 4005 H 9000.

Sekian mengenai artikel Frekuensi TP Indosiar Telkom 4 K-Vision Khusus Siaran Lida Dangdut Supaya Tidak Gelap Saat Siaran Berlangsung semoga bermanfaat.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....