saluran whatsapp aulaku

K-Vision 1 Oktober 2020 Resmi Pindah Ke Satelit Telkom 4, Banyak Siaran Yang Hilang K-Vision Gardiner Ottimo, Bromo, Cartenz, Optus, LG-Sat

K-Vision 1 Oktober 2020 Resmi Pindah Ke Satelit Telkom 4, Banyak Siaran Yang Hilang K-Vision Gardiner Ottimo, Bromo, Cartenz, Optus, LG-Sat

K-Vision 1 Oktober 2020 Resmi Pindah Ke Satelit Telkom 4, Banyak Siaran Yang Hilang K-Vision Gardiner Ottimo, Bromo, Cartenz, Optus, LG-Sat  - Pertanggal 1 Oktober 2020 siaran dari Receiver K-Vision mulai dari merek Bromo C2000, Cartenz K1000, K2000, Gardiner G-88HD Ottimo, LG-Sat, Optus sudah pindah frekuensi dari Satelit Palapa D ke Satelit Telkom 4 dikarenakan untuk masa aktif Satelit Palapa D akan berakhir atau segera Deorbit.

K-Vision 1 Oktober 2020 Resmi Pindah Ke Satelit Telkom 4, Banyak Siaran Yang Hilang K-Vision Gardiner Ottimo, Bromo, Cartenz, Optus, LG-Sat 

Mulai 1 Oktober 2020 semua saluran yang berada di Satelit Palapa D untuk pengguna Receiver K-Vision sudah tidak bisa menayangkan beberapa siaran diantaranya Indosiar, SCTV, RCTI, dan lainnya, maka dari itu anda bisa melakukan perpindahan dari Tracking Palapa D ke Tracking Satelit Telkom 4 supaya bisa mendapatkan banyak siaran.

Ada 2 Channel Transponder di Frekuensi Telkom 4 yang mana Frekuensi ini sudah cukup kuat untuk mentracking siaran dari semua channel yang ada. Transponder Telkom 4 yang aktif untuk saat ini adalah TP : 4060 V 31000 dan 3860 V 31000 yang mana transponder ini sudah lulus uji coba dan sudah aktif.

Untuk anda pengguna K-Vision yang menggunakan LNB Ku-Band masih aman di satelit Measat 3a yang mana Satelit Measat 3a ini mempunyai 70 - 80an channel aktif untuk anda tonton bersama keluarga. Yang mengalami perubahan disini adalah anda yang menggunakan jenis Parabola Jaring C-Band dan Antenna Parabola Jenis Solid C-Band.

Untuk itu anda yang masih berada di posisi Satelit Palapa D bisa menggunakan Satelit Telkom 4 di Frekuensi Transponder 4060 V 31000 dan 3860 V 31000 jika masih ada channel yang belum lengkap bisa anda gunakan teknik memasukkan Transponder secara manual, biasanya yang tidak ikut dalam pencarian channel yaitu RTV / TVN-1 yang mana channel ini paling disukai anak kecil.

Maka anda bisa memasukkan di Frekuensi 3950 V 4333 untuk Frekuensi TVN-1/RTV. Setelah anda selesai memasukkan dan mencari semua siaran dari channel tersebut maka selesai sudah dan anda bisa mendapatkan semua siaran dari Satelit Telkom 4.

Sekian artikel mengenai K-Vision 1 Oktober 2020 Resmi Pindah Ke Satelit Telkom 4, Banyak Siaran Yang Hilang K-Vision Gardiner Ottimo, Bromo, Cartenz, Optus, LG-Sat  semoga bermanfaat.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung