NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Penyebab Siaran K-Vision Bromo C2000, Gardiner G-88HD Ottimo Tidak Ada No Signal Mulai 1 Oktober 2020, Saatnya Pelanggan Pindah Ke Satelit Telkom 4

Penyebab Siaran K-Vision Bromo C2000, Gardiner G-88HD Ottimo Tidak Ada No Signal Mulai 1 Oktober 2020, Saatnya Pelanggan Pindah Ke Satelit Telkom 4 - Siaran Televisi yang menggunakan jenis Receiver K-Vision baik itu merek Bromo C2000, Cartenz K1000, K1100, K2000 Gardiner G-88HD Ottimo, Optus, dan LG-Sat yang menggunakan jenis Parabola Jaring 6Feet, 7feet, Parabola Solid / Mesh yang menggunakan LNB C-Band untuk saat ini sudah sepenuhnya pindah ke saluran frekuensi Transponder milik Telkom 4.

Penyebab Siaran K-Vision Bromo C2000, Gardiner G-88HD Ottimo Tidak Ada No Signal Mulai 1 Oktober 2020, Saatnya Pelanggan Pindah Ke Satelit Telkom 4
Untuk saat ini semua merek Receiver K-Vision sudah menggunakan Satelit Telkom 4 dan sudah pindah dari Palapa D yang mana untuk palapa D sudah melakukan deorbit, maka dari itu untuk menghindari hilangnya semua siaran K-Vision secara mendadak maka mulai tanggal 1 Oktober 2020 K-Vision sudah memberikan peringatan kepada semua pengguna setia K-Vision untuk segera melakukan Pointing atau Tracking dari Palapa D ke Telkom 4.

Setiap jam 17.00 WIB sampai jam 22.00 WIB terkadang seharian semua siaran mati secara mendadak bagi semua pelanggan yang menggunakan produk K-Vision. Setiap hari pasti akan ada acakan semua merek receiver K-Vision yang mati secara mendadak atau no Signal pada saat sore hari dan malam hari, hal ini disebabkan adanya perpindahan dari Satelit Palapa D ke Satelit Telkom 4.

Bagi anda yang masih menggunakan jenis Parabola Jaring C-band akan mengalami gangguan seperti diatas, akan tetapi untuk anda yang menggunakan Parabola mini tidak akan mengalami gangguan setiap sore dan malam hari dikarenakan untuk Parabola mini menggunakan Parabola yang ber LNB Ku-Band, yang mana Ku-Band ini memang sangat direkomendasikan oleh K-Vision yang mana dengan menggunakan jenis parabola ini anda bisa menghemat tempat dan anda bisa menaruhnya di atas genteng dan intinya ramah lingkungan.

Parabola Ku-Band juga menggunakan satelit yang berbeda yaitu satelit Measat 3a yang mana untuk pengguna receiver K-Vision direkomendasikan tracking Measat 3a, tidak untuk tracking di Ses9 dikarenakan untuk Ses9 sendiri merupakan satelit rekomendasi dari Nex Parabola.

Jangan heran jika setiap sore hari dan malam hari pasti anda yang masih menggunakan Parabola jenis Jaring atau Solid yang mempunyai ukuran 6 feet, 7 feet tidak bisa diakses karena anda yang tidak bisa menonton ada di satelit Palapa D, dan untuk saat ini harus ke Telkom 4. 

Jika anda ingin tracking atau mencari Siaran di Satelit Telkom 4 bisa kunjungi link artikel saya sebelumnya di : 

https://www.aulaku.com/2020/10/cara-mencari-siaran-telkom-4-k-vision-c.html?m=1

Pesan dari saya bagi anda yang ingin tracking telkom 4 perhatikan bagaimana caranya untuk meletakkan LNB yang benar untuk Jenis Parabola Jaring dan Solid.

https://www.aulaku.com/2020/10/ukuran-lnb-receiver-k-vision-bromo.html?m=1

Sekian artikel saya mengenai Penyebab Siaran K-Vision Bromo C2000, Gardiner G-88HD Ottimo Tidak Ada No Signal Mulai 1 Oktober 2020, Saatnya Pelanggan Pindah Ke Satelit Telkom 4 semoga bermanfaat.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....