saluran whatsapp aulaku

Siaran Indosiar dan SCTV Gelap K-Vision Gardiner G-88HD Ottimo Dan Semua Jenis Receiver K-Vision C-Band

Siaran Indosiar dan SCTV Gelap K-Vision Gardiner G-88HD Ottimo Dan Semua Jenis Receiver K-Vision C-Band

Siaran Indosiar dan SCTV Gelap K-Vision Gardiner G-88HD Ottimo Dan Semua Jenis Receiver K-Vision C-Band - Mulai 1 Oktober 2020 Siaran yang berada di K-Vision selalu hilang atau gelap pada saat malam hari dimulai dari jam 17.00 WIB sampai jam 22.00 WIB dikarenakan untuk saat ini K-Vision sudah pindah Satelit yaitu Telkom 4.

Siaran Indosiar dan SCTV Gelap K-Vision Gardiner G-88HD Ottimo Dan Semua Jenis Receiver K-Vision C-Band

Mulai 1 Oktober 2020 K-Vision resmi menggunakan Satelit Telkom 4 sepenuhnya walaupun channel dari Palapa D masih bisa di tonton akan tetapi setiap habis sholat Maghrib atau sekitar jam 17.00 WIB sudah mulai ada acakan dibeberapa siaran seperti Indosiar dan SCTV salah satunya.

Nah, untuk mengatasi hal ini maka anda harus melakukan Tracking atau Pointing Parabola anda dari Palapa D 113E ke Telkom 4 yang berada pada bujur 108E. Dengan melakukan Tracking ke Telkom 4 maka anda tidak akan menerima siaran atau channel gelap lagi di Receiver jenis K-Vision yang anda beli.

Hal ini sudah jelas diberitahukan oleh pihak K-Vision pada saat anda melakukan Registrasi awal pertama pengaktifan receiver K-Vision anda. Dan untuk bisa menonton supaya tidak gelap maka yang harus anda lakukan adalah memasukkan Transponder Telkom 4 untuk jenis Parabola ber LNB C-Band yaitu : 4060 V 31000 dan sedangkan TP2 : 3860 V 31000.

Untuk anda yang sudah melakukan tracking di Telkom 4 akan tetapi untuk siaran Indosiar dan SCTV tidak langsung masuk di TP 1 dan TP 2 yaitu : 4060 V 31000 dan 3860 V 31000 maka yang harus anda lakukan adalah dengan cara memasukkan channel TP secara manual, untuk Indosiar, SCTV dan O-Channel berada pada TP : 4005 H 9000 yang mana anda bisa langsung masukkan secara manual disaat anda memasukkan Transponder Indosiar dan SCTV.

Bukan hanya Channel Indosiar dan SCTV saja yang harus anda masukkan secara manual, akan tetapi ada banyak channel baru yang harus anda masukkan secara manual di Transponder K-Vision jenis Gardiner G-88HD Ottimo, Optus, dan LG-sat.

Diantaranya untuk channel tersebut seperti RTV, Rodja TV, TV 9 Nusantara, Sinema X, Sinema Indonesia, dan banyak channel islami lainnya yang bisa anda masukkan melalui manual. Kemungkinan besar dikarenakan receiver ini baru perubahan maka dari itu belum bisa mengisi secara otomatis.

Sekian artikel mengenai Siaran Indosiar dan SCTV Gelap K-Vision Gardiner G-88HD Ottimo Dan Semua Jenis Receiver K-Vision C-Band semoga bermanfaat.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung