NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Surat Edaran Dan Website Untuk Mengecek Tunjangan Dan Pengajuan Tunjangan Khusus Tahun 2020

Surat Edaran Dan Website Untuk Mengecek Tunjangan Dan Pengajuan Tunjangan Khusus Tahun 2020 - Website atau link khusus untuk mengecek Tunjangan Khusus Tahun 2020 bagi guru yang sudah mempunyai NUPTK, Linier, dan juga sudah bersertifikasi yang mana Tunjangan Khusus Covid 19 ini akan dihitung mulai 1 Januari 2020 sampai bulan ini.

Surat Edaran Dan Website Untuk Mengecek Tunjangan Dan Pengajuan Tunjangan Khusus Tahun 2020

Info ini saya ambil dari beberapa teman di Group Guru semoga info ini memang benar adanya, dan untuk mengecek pencairannya anda bisa mengunjungi situs resminya di https://antun.gtk.kemdikbud.go.id/login.php.

Untuk mengakses ke alamat diatas anda bisa menghubungi pusat Cabang Dinas atau Provinsi masing-masing untuk memperoleh ID dan Passwordnya, akan tetapi jika tidak mau repot pastinya dari Kepala Sekolah sendiri akan diberikan username dan Password khusus dari Cabang Dinas dan Propinsi tempat anda mengajar.

Sesuai dengan isi Surat Edaran Dibawah ini :

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 46 Tahun 2019 tentang Rincian Tugas Unit Kerja di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, memiliki tugas pokok dan fungsi melaksanakan penetapan dan/atau pemberian tunjangan / insentif bagi guru, pendidik lainnya, dan tenaga kependidikan.

Sehubungan dengan penerima tunjangan khusus yang ada wilayah Saudara dan mengacu pada Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 06 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Penyaluran Tunjangan Profesi Guru dan Tunjangan Khusus Bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil, berikut kami sampaikan lampiran berisi daftar guru-guru yang sudah memenuhi syarat sebagai penerima tunjangan khusus namun belum diberi tanda centang (V) pada SIM-ANTUN. 

Untuk itu kami mohon kesediaan Saudara segera mengirimkan data guru-guru penerima tunjangan khusus tersebut melalui pemberian tanda centang (V) pada SIM-ANTUN untuk bisa dilanjutkan prosesnya. 

Untuk informasi batas waktu pengiriman data usulan penerima tunjangan khusus dimaksud, dapat kami terima paling lambat pada tanggal 07 bulan November  tahun 2020.

Download Surat Edaran Tunjangan Khusus :

Download Surat Edaran Tunjangan Khusus Tahun 2020

Lampiran File Guru Penerima Tunjangan Khusus

Download Lampiran File Guru Penerima Tunjangan Khusus

Sekian artikel mengenai Surat Edaran Dan Website Untuk Mengecek Tunjangan Dan Pengajuan Tunjangan Khusus Tahun 2020 semoga bermanfaat.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....