NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Ukuran LNB Khusus K-Vision Bromo, Cartenz, Gardiner G-88HD Ottimo, Optus dan LG-Sat Untuk Dapatkan Sinyal Terkuat

Ukuran LNB Khusus K-Vision Bromo, Cartenz, Gardiner G-88HD Ottimo, Optus dan LG-Sat Untuk Dapatkan Sinyal Terkuat - Untuk pengguna Receiver Jenis K-Vision baik itu K-Vision Bromo, Cartenz, Gardiner Ottimo, Potus, dan LG-Sat harus Tracking ke Telkom 4 yang saat ini mengudara pada jaringan C-Band, dengan ini kita harus melakukan Tracking ke Telkom 4 C-band dengan Transponder 4060 V 31000 dan 3860 V 31000 sebagai transponder utama yang akan mengisi semua siaran di merek Receiver K-Vision dan Garmedia.

Ukuran LNB Khusus K-Vision Bromo, Cartenz, Gardiner G-88HD Ottimo, Optus dan LG-Sat Untuk Dapatkan Sinyal Terkuat

Untuk Lock Transponder ( TP ) 3860 V 31000 dan 4060 V 31000 anda harus menggunakan LNB di ukuran 36 dan 38, kenapa saya sarankan demikian, karena banyak kasus yang menggunakan ukuran 40 - 42 biasanya sinyal pada kualitas sinyal hanya dapat 60-80 akan tetapi tidak bisa menunjukkan warna biru, dan masih warna kuning, maka dari itu saya menggunakan antara 36 - 38 maka saya mendapatkan sinyal yang menunjukkan warna biru yang artinya anda sudah berhasil untuk mendapatkan sinyal pada Telkom 4.

Banyak teman-teman yang melakukan ini dengan cara memiringkan parabola dan juga memutar parabola, akan tetapi tetap saja tidak berhasil, hal ini dikarenakan letak pada LNB tidak menunjukkan 36 dan 38, untuk lebih bagusnya harus menggunakan ukuran 38 itu sudah dipastikan semua siaran akan kuat untuk di tracking di Satelit Telkom 4.

Dan juga untuk anda sebagai Tracking pemula atau masih awal mempelajari ilmu Parabola, jangan berpacu pada Transponder atau TP 3860 V 31000 dan 4060 V 31000 saja, karena setelah saya coba mencari semua siaran di TP itu tidak sepenuhnya keluar dan masih ada siaran seperti Sinema Indonesia, Sinema X, Indosiar, SCTV, RTV / TVN-1, Rodja TV, Madani TV, dan Siaran Telkom 4 lainnya harus anda Tracking dengan cara memasukkan Transponder Telkom 4 secara Manual.

Untuk memasukkan Transponder secara manual caranya sama dengan memasukkan Transponder secara Otomatis akan tetapi anda harus ubah pada bagian Daftar TP dan ditambah secara manual TP yang belum ada di kedua Transponder Otomatis rekomendasi K-vision.

Semua cara ini sudah saya praktekkan satu persatu di receiver merek K-vision dan anda bisa praktekkan untuk mengurus terlebih dahulu pada bagian LNB ukuran 38 sebagai tolak ukur supaya bisa mendapatkan sinyal yang lebih kuat dan anda bisa menikmati siaran dari K-Vision dirumah anda.

Memang untuk saat ini K-Vision tidak bisa menayangkan siaran mulai dari jam 17.00 WIB - 22.00 WIB dikarenakan pindah Satelit dari Satelit Palapa D ke Satelit Telkom 4 sebagai Satelit utama Receiver K-Vision dengan Jaringan Parabola C-band dan untuk Ku-Band hanya bisa di tracking dengan menggunakan jenis parabola Mini yaitu Ku-band dengan satelit Measat 3a sebagai satelit rekomendasi.

Sekian mengenai artikel Ukuran LNB Khusus K-Vision Bromo, Cartenz, Gardiner G-88HD Ottimo, Optus dan LG-Sat Untuk Dapatkan Sinyal Terkuat semoga bermanfaat.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....