NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Jumat 20 November 2020: Andin Diajak Al Untuk Bertemu Mama Rosa

Aulaku.Com - Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Jumat 20 November 2020: Andin Diajak Al Untuk Bertemu Mama Rosa.



Sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron yang sangat populer di Indonesia. Serialnya senantiasa ditunggu, dan menguras air mata.

Membuat perasaaan tercabik dan sedih, bercampur marah. Ikatan Cinta yang tayang di RCTI kali ini sudah memasuki episode 46

Anda adalah salah satu penggemar Ikagtan CInta? Sayangnya, seperti halnya siaran tv lainnya, sinetron Ikatan Cinta memiliki jadwal dan jam tayang.

Ketinggalan jamnya, bisa ketinggalan cerita. Sinetron Ikatan CInta yang tayang di RCTI kembali hadir dan semakin seru.

Jumat 20 November 2020 malam ini, Ikatan Cinta RCTI sudah memasuki episode 45-46. Untuk kali ini, masih membahas hubungan Andin dan Al, dan Mama Rosa.

Andin diajak oleh Al untuk bertemu Mama Rosa.  Dalam episode ini, Andin sudah memaafkan Al sehingga mengikuti Al bertemu Mama Rosa.

Mama Rosa Kaget, saat mengetahui Andin dan Al sudah menikah. Meski kaget, ia senang.

Dalam episode ini juga, Al meski dendam dengan Andin, mulai mencintainya. Michele kembali ke rumah sakit dan melihat mamanya sendiri.

Michele bertanya ke mamamnya soal keberadaan tante ia bilang kalau Rosa lagi di kantin. Mama Michele melihat mata anaknya sembab, dia lalu bertanya kenapa.

Namun Michele menjabawabnya tidak apa-apa. Mama Michele kemudian pertanyakan Al yang tidak kelihatan.

Tapi Michele meminta  mama supaya tidak memikirkan lagi Al. Al dan dirinya hanya teman saja. Michele ingin bercerita jika Al sebenarnya sudah menikah.

Tapi sebelum itu, Rosa datang keburu datang dan bertanya. Michele mengatakan jika ia  dan Al sudah memutuskan untuk berteman saja.

Rosa mengku sedih dan berjanji akan bicara dengan Al soal hubungannya. Tapi Michele meminta Rosa supaya tidak melakukannya.

Ia menilai, jadi teman ini sudah keputusan yang terbaik. Mama mendoakan supaya putrinya Michele dan Al mendapat jodoh yang terbaik.

Sementara Andin dan Reyna sedang bermain.Andin menyuruh Reyna untuk lebih hati-hati karena ia baru saja sembuh. Ia kahawtir sakit lagi.

Tiba-tiba ada orng menelepob.  Ternyata itu dari panti asuhan. Pihak panti menyampaikan kalau tidak bisa menerima kunjungan.

Itu karena ada anak panti asuhan sedang sakit. Andin pun mendoakan supaya anak itu segera pulih. Tapi pada akhirnya Andin tahu soal alasan sakit dibaliknya.

Andin cek Reyna baik-baik saja. Hubungan Al dan Andin juga tak ada msalah.

Dalam waktu enam  bulan ini, kondisi Reyna baik-baik saja. Jadi Reyna sah mejadi anak Al dan Andin.

Seperti apa sinopsis lengkap Ikatan CInta episode 45-46 RCTI 20 November 2020? simak di bawah ini.

Buat Anda yang belum sempat nonton di jam tayang ataupun baru ingin mulai nonton, jangan khawatir.

Anda bisa menyaksikannya secara streaming, bahkan berulang atau dari awal episode 1.

Buat Anda yang ketinggalan nonton sinetron Ikatan CInta RCTI episode 1 sampai iepisode 46, jangan khawatir.

Anda bisa nonton online, streaming, sampai download setiap episode Ikatan CInta RCTI.



Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....