NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 26 November 2020, Episode 53

Aulaku.Com Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 26 November 2020 - Episode 53 . Bu Chandra dan Mama Rosa bertemu di ruang tunggu Rumah Sakit. Keduanya berbincang dan mengingat masa lalu. 

Mobil Elsa dan Bu Chandra kecelakaan. Warga berusaha menyelamatkan Elsa dan Chandra. Di tempat lain, Perasan Nino tiba-tiba gak enak. Lalu dia ada telpon, ternyata dari rumah sakit, kabari kalau Bu Elsa dan Bu Chandra mengalami kecelakaan lalu lintas. 



Andin kembali ke rumah Al, Kiki nampak senang Andin sudah kembali lagi. Andin hanya senyum saja. Kiki lalu mengatakan kalau sekarang ada 2 bidadari yang tinggal di rumah ini Andin dan Mamanya Al. 

Kiki mengajak Andin masuk ke dalam. Al dalam hati mengatakan semoga mamanya bisa oegang janji dengan tidak menyebut nama Roy. Al mengatakan kalau 1 kali saja menyebut, bisa hancur semuanya. Andin tahu kalau dirinya Kakak Roy, dan mama tahu kalau Andin pembunuh Roy.

Di dalam rumah, nampak bu Rosa menidurkan Rena. Tiba-tiba Bu Rosa dipanggil suster Rena. Dia mengatakan kalau Pak Al sudah datang. Andin lalu ketemu sama mama Rosa. Mereka berdua nampak berpelukan. 

Mama Rosa tanya kabar Andin, Andin bilang baik saja tante. Andin lalu tanya ke Mama Rosa apa benar kalau tante depresi. Andin melihat Rosa kalau terlihat baik. Mama Rosa juga mengatakan kalau dia pernah dirawat 3 tahun karena depresi. 

Mama Rosa bilang kalau Al ingin cari waktu yang tepat untuk mempertemukan kita. Andin mengatakan maafin Al, jangan tinggalin Al, dan jangan tinggalin rumah ini. Andin mengatakan iya, dan dia minta maaf karena sudah salah paham sama Al. Mama Rosa lalu menyuruh Andin untuk panggil mama, karena dirinya adalah mertua Andin.

Mama Rosa kemudian teringat perkataan Roy, kalau Roy akan kasih wanita spesial. Mama Rosa kemudian mengatakan kalau tahu wanita itu adalah Andin. Mama Rosa mengatakan akan menyayangi Andin sepenuhnya. Al melihat ini, dia semakin khawatir kalau semuanya terbongkar.

Elsa diperiksa dokter, dia nampak di USG untuk melihat janin yang ada dikandungan Elsa. Dokter lalu menemui Nino dan Bu Chandra. Nino tanya keadaan Elsa gimana. Dokter mengatakan kalau dia harus menyampaikan kabar buruk, Elsa kehilangan bayinya karena kecelakaan. Nino dan Bu Chandra nampak sedih, mereka menangis.

Chandra mengatakan kalau dia kehilangan cucunya. Nino dalam hati mengatakan kalau dia Elsa keguguran itu karena dirinya. Di tempat lain, Andin dan Al melihat rekaman CCTV untuk melihat siapa yang salah. 

Dan di rekaman CCTV terlihat Al yang menyingkirkan batas gulingnya. Andin tersenyum, dia mengatakan Al yang salah. Namun rekaman lalu menunjukkan kalau Andin melanggar batasnya. Al dan Andin lalu saling menyalahkan.

Al mau pergi dari kamar, Andin tanya kemana. Al jawab mau tidur di sofa. Andin malah mengatakan kalau nanti mama lihat, dia akan tanya Al. Dan Al akan binggung jawabnya. Dalam hati Al mengatakan benar juga yang dikatakan Andin.

Al lalu tidur, namun tidak didekat Andin. Andin goda apa suaminya itu tidak mau dekat tidur dengannya. Al jawab gak mau. Al menyuruh Andin cepatan tidur. Kembali ke rumah sakit, Nino dan Bu Chandra ke ruang Elsa dirawat. 

Nino nampak sedih, dia minta maaf sama Elsa. Bu Chandra mengatakan kalau Elsa ke Bogor untuk menyusul Nino. Namun Nino malah menyakiti perasaannya dan membuat Elsa keguguran. Elsa lalu sadar, dia binggung kenapa ada di rumah sakit.

Nino mengatakan maaf, Elsa heran kenapa suaminya itu minta maaf. Dia berpikir apa Nino akan meninggalkannya dan kembali ke Andin. Nino mengatakan tidak, namun ini kandungan Elsa. Nino mengatakan kalau Elsa keguguran. Elsa kaget, dia bilang kalau semua itu bohong dia gak percaya kalau keguguran..
Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....