NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengatasi Kartu Prakerja Alamat Email dan Password Salah, Mohon Periksa Kembali Dengan Mudah Gelombang 11

Cara Mengatasi Kartu Prakerja Alamat Email dan Password Salah, Mohon Periksa Kembali Dengan Mudah - Bukan manusia jika tidak ada yang namanya lupa, karena manusia itu pasti tidak luput dari kata lupa, maka dari itu saya disini akan membahas mengenai bagaimana caranya untuk mengatasi akun Kartu Prakerja yang mengalami "Alamat Email dan Password Salah, Mohon Periksa Kembali", setelah dibukanya Gelombang  11 Kartu Prakerja pada tanggal 2-4 November 2020.

Pada tanggal 2 - 4 November 2020 Kartu Prakerja Gelombang 11 dibuka kembali, sejak dibukanya gelombang 11 banyak peserta yang melakukan Pendaftaran di website prakerja.go.id, dengan banyaknya pendaftar Kartu Prakerja website mengalami penurunan kualitas dan terjadi down, akan tetapi masih bisa melakukan pendaftaran ulang.

Disini saya akan membahas mengenai bagaimana caranya untuk membuka dan mengatasi masalah pada email dan password yang lupa pada saat mendaftarkan diri di kartu prakerja Gelombang 10 dan ingin ikut lagi di gelombang 11 saat ini.

Pastinya banyak teman-teman yang lupa dengan email dan passwordnya akan tetapi anda bisa mengembalikan username dan password yang lupa dengan cara yang akan saya bahas dibawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Username dan Password di Kartu Prakerja Gelombang 11

1. Jika anda lupa username dan password pada saat mendaftar di kartu prakerja caranya cukup mudah, anda tinggal mendaftar ulang dengan menggunakan email, password dan Nomor Ponsel yang berbeda, akan tetapi jika anda cara ini tidak efektif jika anda sudah memasukkan semua data diri anda di Kartu prakerja karena semua data diri anda sudah dimasukkan dalam sistem kartu prakerja.

2. Gunakan menu LUPA PASSWORD, menu ini hanya digunakan pada saat anda lupa dalam memasukkan Password dan tidak lupa dengan email yang anda daftarkan, karena jika anda lupa dengan email maka akun anda tidak bisa lagi dikembalikan.

3. Gunakan Cara Klik Menu Lupa Password dengan cara seperti dibawah ini :

  • Masuk ke website prakerja.go.id >> Masuk
  • Klik Lupa Password
  • Masukkan Email anda
  • Periksa email untuk dibuka pesan dari kartu prakerja dan setelah itu anda bisa lakukan mengganti pasword pada kartu prakerja anda. gimana, cukup mudah bukan.
Sekian artikel mengenai Cara Mengatasi Kartu Prakerja Alamat Email dan Password Salah, Mohon Periksa Kembali Dengan Mudah semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....