NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Sinopsis Ikatan Cinta 22 November 2020, Pernikahan Andin dan Al akan Terbongkar oleh Tante Rossa

Aulaku.ComSinetron Ikatan Cinta kali ini telah memasuki episode ke 48. Kisah cinta antara Andin dan Al kini telah mengalami banyak cobaan yang dapat memisahkan mereka berdua.



Meskipun begitu, Andin mencoba untuk selalu percaya dengan suaminya, Aldebaran. Al juga tengah menjaga hubungan mereka agar baik-baik saja meskipun ia tetap bersikap cuek terhadap Andin.

Pada tayangan kali ini, Al semakin menunjukan perasaannya kepada Andin. Akan tetapi, disaat mereka tengah merasakan perhatian satu sama lain, Al harus menerima kenyataan bahwa akan ada banyak masalah yang dihadapinya.

Mama Al (Tante Rossa) semakin curiga bahwa anaknya telah menyembunyikan rahasia besar kepadanya.

Selain itu, Nino yang tengah bermain bersama Reyna di rumah Mama Al (Rossa) juga kini telah mengetahui bahwa Tante Rossa ternyata adalah Mamanya Al.

Nino berusaha untuk membocorkan rahasia Al kepada Andin, ia datangi rumah Andin dan Al, akan tetapi usahanya kini gagal karena Al telah mengetahui tujuan Nino.

Sementara itu, tante Rossa kini sedang mencari tahu tentang panti asuhan tempat Reyna dulu. Tante Rossa semakin curiga bahwa anaknya kini tengah menyembunyikan sesuatu dibelakangnya.

Sementara itu, Al kini semakin menunjukan keluluhan hatinya di depan Andin. Ia harus menafikan sikap dinginnya terhadap Andin.

Kiki (pembantu rumah) Andin dan Al sengaja mengunci kamar Andin yang didalamnya sedang berbincang dengan Al. Kiki melakukan hal tersebut dengan sengaja karena menginginkan kisah cinta Andin dan Al semakin tumbuh.

Ditengah perasaannya yang mulai tumbuh untuk Andin, Al dihadapkan pada ketakutan rahasianya akan dibongkar oleh Nino.

Disamping itu juga Tante Rossa kini terus mencurigai anaknya, Aldebaran.

Bagaimana kelanjutan kisah Andin dan Al? nantikan keseruannya setiap hari hanya RCTI dalam tayangan Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB.


Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....