NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Website Info GTK Kemdikbud Tidak Bisa Diakses / Dibuka, Berikut Jam Yang Tepat Untuk Buka Situs Info GTK

Website Info GTK Kemdikbud Tidak Bisa Diakses / Dibuka, Berikut Jam Yang Tepat Untuk Buka Situs Info GTK - Pemerintah memberikan bantuan berupa BSU ( Bantuan Subsidi Upah bagi Guru dan Tenaga Kependidikan yang berstatus Non - PNS atau Honorer yang mana bisa anda cek melalui laman atau situs info.gtk.kemdikbud.go.id yang akan tetapi website tersebut mulai dari beberapa hari ini sulit untuk diakses dikarenakan server yang overload karena banyaknya guru yang masuk untuk bisa mengetahui apakah mereka layak mendapatkan BSU atau tidak.

Website Info GTK Kemdikbud Tidak Bisa Diakses / Dibuka, Berikut Jam Yang Tepat Untuk Buka Situs Info GTK

Tidak hanya website info.gtk.kemdikbud.go.id saja, website untuk Simulasi Skala Besar atau SSB UBKD 2020 yang melaksanakan ujian tadi siang juga tidak bisa diakses dikarenakan Overload, bayangkan seluruh Indonesia mengakses ke satu situs yang mungkin hostingnya tidak kuat untuk menampung banyaknya pengguna yang perdetiknya langsung 10.000 sampai 1 juta pengguna yang masuk kedalam situs tersebut, maka bisa jebol website tersebut.

Nah, maka dari itu saya disini sebagai seorang blogger atau seorang yang berkecimpung di dunia website akan berbagi tips untuk teman-teman guru yang kesulitan untuk akses ke situs resmi dari info.gtk.kemdikbud.go.id yang mana website ini untuk beberapa hari ini sangat banyak yang mengunjungi dikarenakan adanya bantuan BSU yang bisa diakses dari laman tersebut untuk melihat apakah anda bisa mendapatkan Bantuan atau tidak.

Bantuan BSU dikhususkan untuk guru yang sudah terdaftar di akun dapodik yang mana guru tersebut sudah terdaftar paling minimal Agustus 2020. Untuk guru yang sudah masuk kedalam pendataan Akun Dapodik sudah pasti jika semua persyaratan di lengkapi akan mendapatkan bantuan BSU tersebut.

Jam yang bisa dibuat akses akun info.gtk.kemdikbud adalah sebagai berikut :

  1. Jam 23.00 WIB - Jam 05.00 WIB 
  2. Jam 05.00 WIB - Jam 10.00 WIB 
Nah, untuk jam 23.00 WIB itu untuk saat ini masih termasuk jam sibuk, maka dari itu anda bisa akses website tersebut di jam 00.00 WIB - jam 05.00 WIB dan untuk jam 08.00 WIB - 10.00 WIB pastikan anda untuk tidak akses dikhawatirkan karena saat ini banyak yang ingin melihat apakah anda layak atau tidak untuk mendapatkan bantuan subsidi tersebut maka jangan sampai akses di jam 08.00 WIB - 10.00 WIB dan jam 10.00 WIB - 22.00 WIB.

Untuk teman-teman yang kesulitan dalam mengakses atau memang tidak tau caranya bisa langsung menghubungi pihak operator masing-masing.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....