NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Menaikkan Bandwidth Indihome Speedy Telkom 147 Tanpa Melalui Admin, Paket 10Mbps, 20Mbps, 30Mbps, 40Mbps, 50Mbps

Cara Menaikkan Bandwidth Indihome Speedy Telkom 147 Tanpa Melalui Admin-  Banyak teman-teman yang berlangganan Internet di Telkom Indihome masih bingung bagaimana caranya untuk menaikkan Bandwidth akses data Internet Indihome di rumahnya, dan masih banyak teman-teman yang jika ingin menaikkan Bandwidth mendatangi kantor pusat dari Telkom itu sendiri.

Cara Menaikkan Bandwidth Indihome Speedy Telkom 147 Tanpa Melalui Admin, Paket 10Mbps, 20Mbps, 30Mbps, 40Mbps, 50Mbps

Naikkan Bandwidth Internet Indihome Telkom saat ini teman-teman tidak usah bingung dan harus datang ke kantor pusat Indihome di wilayah anda, karena untuk menaikkan Data bandwidth Indihome mulai saat ini anda bisa menaikkan Bandwith dengan cara menelpon ke nomor 147 sebagai nomor resmi untuk pengaduan pelanggan terhadap Telkom Indonesia jika ada masalah dengan akses Internetnya.

Indihome Telkom bisa di naikkan Bandwidthnya dengan cara menelpon 147, untuk masalah percakapannya dan negosiasinya juga sangat mudah, yang saya lakukan yaitu dengan cara sebagai berikut :

Cara Naikkan Bandwidth Indihome Telkom 147

  • Siapkan Pulsa 25.000 untuk menelpon ke 147
  • Siapkan Nomor pelanggan Indihome waktu pertama kali mendaftar, jika lupa silahkan struk pembayaran di cek karena didalam struk ada No. ID Pelanggan Indihome Telkom
  • Siapkan Nama, Alamat, Nama Ibu, dan Struk pembayaran terakhir anda, karena nantinya pihak operator Telkom akan menanyakan hal itu.
  • Jika sudah semuanya siap silahkan anda telpon ke nomor 147, jika anda menggunakan telpon rumah, dan jika menggunakan ponsel silahkan dial di 031147 yang mana untuk 031 adalah nomor kode telpon rumah khusus area Jakarta.
  • Setelah tersambung anda bisa menanyakan bagaimana caranya untuk menaikkan Bandwidth Internet Indihome, maka nanti dari pihak operator akan meminta beberapa data yang harus anda sebutkan, jika data itu dinyatakan benar maka nantinya pihak operator akan menanyakan kembali apakah anda ingin menaikkan bandwidth berapa GB, untuk saat ini yang biasa diambil 10Mbps, 20Mbps, 30Mbps, 40Mbps, 50Mbps, dan lainnya.
  • Jika sudah anda jawab semuanya maka nantinya pihak telkom akan menaikkan bandwidth anda dalam waktu 1x24jam untuk aktifnya.
Bagaimana, cukup mudah bukan untuk menaikkan Bandwidth Internet Indihome Telkom. Sekian artikel mengenai Cara Menaikkan Bandwidth Indihome Speedy Telkom 147 Tanpa Melalui Admin semoga bermanfaat.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....