NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mendapatkan View Point Vtube Tercepat Untuk Pemula

 Cara Mendapatkan View Point Vtube Tercepat Untuk Pemula - Vtube merupakan aplikasi berbasis Android yang mana aplikasi ini bisa menghasilkan uang seperti layaknya Youtube milik Google, sebenarnya banyak aplikasi serupa yang bisa menghasilkan uang setelah kita menonton iklan atau menonton video di aplikasi Android akan tetapi tidak secepat penghasilan di Vtube, salah satunya yang saya gunakan saat ini adalah aplikasi ClipClaps. Nah, untuk kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana caranya supaya kita sebagai pemain aplikasi Vtube bisa menghasilkan VP ( View Point ) dengan udah dan cepat, yuk kita simak pembahasannya.

Cara Mendapatkan View Point Vtube Tercepat Untuk Pemula

View Point Vtube adalah  sebuah point yang dihasilkan dari rekrut member baru, menonton video selama 10 kali, dan referal lainnya yang mana View Point ini bisa kita Withdraw ke mata uang dolar sebelum kita cairkan ke rupiah. Semakin banyak View Point yang anda kumpulkan maka semakin banyak pula dolar yang anda miliki.

Cara mendapatkan View Point Vtube supaya bisa ditukarkan menjadi uang anda harus menyelesaikan misi seperti menonton video iklan, yang dengan hal ini dengan hiburan dirubah menjadi penghasilan siapa yang tidak mau, pastinya untuk anda yang tidak bisa membuat konten di Aplikasi Youtube karena menyita waktu yang terlalu lama untuk bisa menghasilkan maka langkah singkatnya anda bisa mengikuti langkah saya dengan melihat iklan setiap harinya maksimal 10 kali untuk mendapatkan penghasilan yang berupa View Points.

Bagi teman-teman yang baru bergabung di Aplikasi Vtube pasti banyak yang bertanya bagaimana caranya untuk mendapatkan View Points Vtube supaya cepat banyak, disini saya tidak akan membahas secara detail dikarenakan saya juga pemula di Vtube tapi setelah saya lihat akun Vtube saya ternyata banyak referal atau yang biasa kita kenal orang yang ikut dibawah saya sebanyak 30 orang maka dari itu saya mulai giat untuk teruskan aplikasi Vtube ini.

Cara Mendapatkan View Point Vtube Tercepat Untuk Pemula

1. Personal Point

Personal Point adalah VP atau View Points yang bisa kita dapatkan sendiri dengan mengerjakan misi harian dengan menonton sebanyak 10 iklan perhari. Sebelum anda menonton iklan dipastikan sudah melakukan absen harian dengan menekan tombol Reward Harian.

2. Referal Point

Referal Point adalah VP atau View Points yang bisa kita dapatkan dari anggota yang telah menyelesaikan misi. Sebaiknya setelah anda bergabung di vtube, anda mencari anggota untuk bergabung di bisnis ini. Setiap anggota dibawah anda menyelesaikan misi, maka anda akan mendapatkan bonus vp dari mereka, lumayan lho..!! karena setiap anggota untuk yang gratis kita bisa mendapatkan 0,3 - 0,15 VP yang mana jika kita krus ke rupiah antara 300 - 1500.

3. Group Point

Group Point adalah VP atau View Points yang bisa kita dapatkan dari sharing biaya penarikan dari semua member. Semakin banyak anggota yang terbentuk di Tim anda, maka anda akan memperoleh prestasi atau peringkat. Mulai dari Bronze, Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Semakin tinggi peringkat anda maka semakin besar pula bonus VP yang akan anda dapatkan.

4. Membeli View Point

Membeli View Point adalah membeli VP di Exchange Counter. Jika anda ingin membeli paket misi maka anda dapat melakukannya di web resminya langsung dengan masuk ke www.leadingoutsource.comDisini anda bebas membeli VP yang telah ditawarkan para member yang ingin menjual VP-nya, dan anda yang membutuhkan VP akan membelinya. Misal anda akan membeli paket bintang 2 yang membutuhkan 100 vp, maka anda dapat langsung membeli vp dengan mentransfer sejumlah uang untuk membeli vp tersebut agar anda bisa membeli paket misi bintang 2.

Kadang ada yang bertanya 1 View Point berapa Rupiah? nah, saat anda login di web Exchange Counter maka anda akan tau besarnya 1 view point dan biasanya mengikuti kurs dolar, untuk saat ini masih diangka 14 ribu per 1 View Point yang mana nantinya bisa naik tanpa sepengetahuan kita.

Perhitungan Peluang Penghasilannya di VTube Bagaimana ?

Pertama jika hitung personal point (penghasilan point nonton pribadi harian) tergantung Paket Bisnis yang kita punya ( bintang 1 s/d bintang 6, semakin tinggi paket bisnis kita pribadi makin besar penghasilan point hariannya) keunikan Personal Point incomenya Terjamin Stabil.

Jika Hitung Referral bonus / bonus rekrut Tergantung jumlah Referral direct / sponsor langsung yang kita punya karena kita dapat 5% point yang dihasilkan dr para referal kita dr hasil point nonton mereka (tergantung paket bisnis mereka makin tinggi paket bisnisnya income kita makin besar) maka jumlah Referral tanpa batas income kita juga tanpa batas.

Untuk teman-teman yang mau mendaftar aplikasi Vtube bisa dengan mudah mengunjungi laman ini :

CARA MENDAFTAR VTUBE DENGAN MUDAH

Dan jika dihitung Grup Point tergantung posisi Rank kita di grup point dan Jumlah total seluruh member V-Tube yang aktif dan mencairkan Point, nah ini yang Paling Besar karena makin banyak yang download dan pengguna aktif aplikasi VTube , makin Besar Profit sharingnya.

🅿️ANDUAN 🅿️ENDAFTARAN Ⓜ️EMBER 🅱️ARU Di 🅰️PLIKASI VTUBE VERSI 2.1.2


💻 Tutorial Cara Daftar Vtube Terbaru

Klik 👉🏻 https://youtu.be/9SMGzNNmLeA


ID Refferal : *218054*


Wajib Download 2 Aplikasi Di PLAYSTORE...!!!

DAN IKUTI URUT - URUTANNYA...!!!


1️⃣ Download App TELEGRAM :

Klik Link 👉🏻 https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger


2️⃣ Permintaan OTP Vtube (Di Chatting Telegram)

Klik Link 👉🏻 http://t.me/VtubeOTPBot

Klik 👉🏻 Start

Klik 👉🏻 Register

Klik 👉🏻 Bagikan Kontak Kita

JANGAN KLIK BOT WARNA HITAM, _karena mengklik BOT tersebut samadengan membatalkan Registrasi OTP BOT_


3️⃣ Download App VTUBE dari Playstore Versi 2.1.2 Terbaru

Klik Link 👉🏻 https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech


➡️ 🔑 REGISTER/DAFTAR GRATIS


Ⓜ️ASUK HALAMAN VTUBE :

✅ Masuk HALAMAN UTAMA, Klik "Me/Saya", Klik REGISTER/DAFTAR : (Ada disebelah tulisan login dipojok kanan atas)

✅ Masuk HALAMAN REGISTER :

Isi : 62..... (Nomer HP yg digunakan Di Telegram)

Isi : Ketik Pasword Login

Isi : Konfirmasi Pasword Login

Isi : Kode OTP 6 Digit (Dengan Klik Request OTP)

Isi : Kode Captcha (Sesuaikan Besar & Kecil Huruf nya)

Klik : Terms & Condition (Warna Biru Di halaman bawah Lalu Close/Silang dan Akan Centang Hijau)

Klik : Tanda ➡️

✅ Masuk HALAMAN LOGIN :

Isi : 62..... (Nomer Yang Didaftarkan Tadi)

Isi : Password Login Yang Dibuat Tadi

ISI : Kode Captcha (Sesuaikan Besar & Kecil Huruf nya)

Klik : Login

✅ Masuk HALAMAN BERANDA Vtube :

Masukkan Data : 

No Wa : 08..... 

No Telegram : 08..... 

Usia..... 

Jenis Kelamin dicentang

Kode pos domisili..... 

Klik : Konfirmasi

✅ PILIH Menu Me/Saya Di Bawah Sebelah Kanan :

Klik : Verifikasi/Verification

Isi : Nama Sesuai KTP

Isi : No KTP (Jangan Sampai SALAH)

Isi : 🆔 Referral *218054* (Jangan Sampai Salah)


Sebelum di klik verifikasi, tolong di cek lagi jangan sampai salah nulis nama, no NIK, dan kode refferal, klo salah ga bisa di betulin.. 


Not : AKUN VTUBE DAN TELEGRAM HARUS MENGGUNAKAN NO YANG SAMA & JANGAN SAMPAI HANGUS NOMORNYA..


#INFO 📲 wa.me/6285203479826

Untuk Pendaftaran bisa baca dibawah ini :

1. https://www.aulaku.com/2020/07/vtube-aplikasi-penghasil-uang-di-ponsel.html

2. https://www.aulaku.com/2020/10/cara-mendaftar-aplikasi-vtube-2-0.html

Potongan WD bukan di tentukan sama Rank grup point namun ditentukan sama level Experience nya. Experience di tentukan jumlah sponsor kita.

Sebagai gambaran :

Untuk bonus rekrut  maupun bonus sekali nonton = 0,3 poin 

0,3 poin = sekitar 4.500

( 1 poin = minimal 1 US $, harga ditentukan di exchange counter

Sumber : https://www.caracari.id/2020/10/cara-mendapatkan-view-point-vtube.html

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....