saluran whatsapp aulaku

Cara Mengetahui / Mendapatkan Username dan Password Akun BIOUN Asesmen Nasional Tahun 2021 Dengan Mudah

Cara Mengetahui / Mendapatkan Username dan Password Akun BIOUN Asesmen Nasional Tahun 2021 Dengan Mudah

Cara Mengetahui / Mendapatkan Username dan Password Akun BIOUN Asesmen Nasional Tahun 2021 Dengan Mudah - Banyaknya teman-teman yang ditunjuk sebagai seorang Proktor masih kebingungan mengenai bagaimana caranya untuk mendapatkan atau mengetahui Username dan Password jika ingin login ke website BIOUN 2021 Asesmen Nasional karena adanya pembaharuan yang dulunya BIOUN untuk pelaksanaan Ujian Nasional dan tahun ini BIOUN untuk pelaksanaan Ujian Asesmen Nasional yang mana antara Ujian Nasional dan Asesmen Nasional berbeda arah dan tujuan.

Cara Mengetahui / Mendapatkan Username dan Password Akun BIOUN Asesmen Nasional Tahun 2021 Dengan Mudah

Username dan Password BIOUN 2021 Asesmen Nasional sebenarnya masih tetap menggunakan Username dan Password yang terdahulu, cuma jika anda seorang operator atau Proktor yang baru pastinya bingung mau ambil dimana Username dan Password BIOUN Asesmen Nasional supaya bisa masuk / Login ke website Bioun yang mana untuk setiap jenjang berbeda website dan mengikuti nama setiap jenjang.

    • Login BIOUN SMK anda bisa mengunjungi situs resminya disini  https://biosmk.kemdikbud.go.id/
    • Login BIOUN SMA/MA/PAKET C : https://biosma.kemdikbud.go.id/
    • Login BIOUN SMP/MTs PAKET B : https://biosmp.kemdikbud.go.id/
    • Login BIOUN SD/MI : https://biosd.kemdikbud.go.id/
Untuk mendapatkan username dan password terbaru di aplikasi BIOUN 2021 Asesmen Nasional anda bisa menggunakan Username yang sudah diberikan oleh pihak Propinsi dan Cabang Dinas yang dulu, Misal seperti di tempat saya yang terdahulu Usernamenya adalah KJTM0105100144 dan password anda sudah ubah misal untuk password lama anda ubah ke 08520293 maka untuk saat ini dipelaksanaan Ujian Asesmen Nasional persiapan AKM ( Asesmen Kompetensi Minimum ) sudah otomatis di update oleh oarang - orang Propinsi dan Cabang Dinas yang ditunjuk sebagai operator pelaksanaan Ujian AKM / AN 2021.

Username sebelumnya misalkan di KJTM0105100144 maka untuk Password juga sama KJTM0105100144 silahkan anda mencobanya, dengan menyamakan antara username dan password, jika sudah anda lakukan tetapi masih tetap tidak bisa anda buka dan ada balasan Username dan Password Salah maka yang anda lakukan adalah mencari Informasi kepada semua teman-teman anda di wilayah dimana anda bertugas untuk minta nomor WA / HP orang-orang dinas yang bertugas mereset Nomor akun di BIOUN Asesmen Nasional Tahun 2021.

Pastinya semua teman-teman Proktor akan membantu anda untuk mencarikan username dan password anda yang lupa atau belum mengetahui sama sekali karena anda seorang proktor terbaru.

Saat ini semua data siswa semua jenjang sudah harus segera dilakukan penarikan data terkait data siswa yang salah bisa memperbaiki di aplikasi Dapodik dan juga di Vervalpd yang mana untuk perbaikan vervalpd jika ada nama siswa yang salah bisa anda tunggu 3 sampai 7 hari kerja dikarenakan admin pusat juga sibuk melakukan uproff satu persatu akun di Newvervalpd.

Sekian artikel mengenai Cara Mengetahui / Mendapatkan Username dan Password Akun BIOUN Asesmen Nasional Tahun 2021 Dengan Mudah semoga bermanfaat.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung