saluran whatsapp aulaku

Server Pulsa Termurah Star Pulsa Reload, Berikut Cara Daftar, Dan Rekrut Downline di Star Reload Keuntungan Selangit

Server Pulsa Termurah Star Pulsa Reload, Berikut Cara Daftar, Dan Rekrut Downline di Star Reload Keuntungan Selangit

Server Pulsa Termurah Star Pulsa Reload, Berikut Cara Daftar, Dan Rekrut Downline di Star Reload Keuntungan Selangit - Banyak server pulsa yang menawarkan harga termurah dan tercepat dalam melakukan transaksi, akan tetapi pilihan saya berada pada Server Pulsa Star Reload Pulsa harga termurah, tercepat, dan terbaik dalam melakukan transaksi isi pulsa.

Server Pulsa Termurah Star Pulsa Reload, Berikut Cara Daftar, Dan Rekrut Downline di Star Reload Keuntungan Selangit

Server Star Pulsa Reload adalah salah satu Distributor Pulsa Termurah Nasional yang dibangun oleh CV Cahaya Multi Sinergi sejak Tahun 2019, Server Star Pulsa Reload melayani dengan pelayanan yang nyaman, cepat, dan aman karena sudah menggunakan software Pulsa Otomax Ultimate Original. Star Reload Pulsa cocok untuk anda yang ingin menjadi Agen atau Downline karena dalam hal transaksi pulsa sangat lancar cuma hitungan detik.

STAR PULSA RELOAD adalah Distributor Server Pulsa yang bergerak dibidang distribusi voucher elektrik atau fisik. Star Pulsa Reload membuka peluang untuk anda yang ingin menjadi sebagai Master Dealer Pulsa Termurah All Operator dengan Transaksi Nasional.

Cara Mendaftar di Star Pulsa Reload

Pendaftaran di Server Star pulsa Reload Gratis dan Deposit bebas dengan minimal Deposit sebesar Rp. 5000,- untuk pendaftaran bisa melalui 2 cara yang pertama anda bisa menghubungi nomor saya di 085203479826 bisa Whatsapp dan juga dengan cara klik Link dibawah ini yang nantinya akan diarahkan ke website atau link download via aplikasi Android.

Link Pendaftaran Star Pulsa Reload Via Aplikasi

Star pulsa Reload bisa melakukan Transaksi dan pendaftaran member baru dengan menggunakan aplikasi Android yang sangat mudah dipahami dan dengan tampilan yang responsive dapat memudahkan member / downline anda mudah memahami dalam melakukan pendaftaran dan transaksi pulsa di Server Pulsa Reload.

STAR RELOAD PULSA dengan Sistem Marketing

Dengan bergabung di Server Pulsa Reload anda bisa melakukan pendaftaran downline yang mana setipa downline yang ada dibawah anda atau yang anda daftarkan bisa memberikan keuntungan sesuai jumlah Markup yang sudah ditentukan oleh anda sendiri.

Sistem Markup sudah tidak asing dimata para penjual pulsa karena dengan sistem Markup ini penjual pulsa tidak hanya mendapatkan keuntungan dari hasil jualan pulsa saja, akan tetapi anda akan mendapatkan keuntungan dari para downline yang anda daftarkan di Server Pulsa Reload.

Markup Pulsa adalah : sistem dimana anda sebagai agen pulsa bisa melakukan up harga atau menaikkan harga kepada para downline atau orang dibawah anda yang sudah mendaftar dan anda bebas melakukan kenaikan harga disetiap transaksi para downline, semakin banyak downline atau member yang anda daftarkan dibawah naungan anda maka semakin banyak pendapatan yang akan anda dapatan. Anda bebas melakukan Up Harga bisa dimulai dengan harga up 25, 50, 100, sampai 1000 rupiah karena harga pulsa di Star Reload termurah di bandingkan server pulsa lainnya.

Apa Saja Produk STAR RELOAD PULSA

  • Pulsa Murah All Operator silahkan Klik Disini
  • Pulsa Internet Paket Data Murah Lengkap silahkan Klik Disini
  • PLN Token Prabayar Murah Lengkap silahkan Klik Disini
  • Voucher Game Online Murah Lengkap silahkan Klik Disini
  • PPOB Pembayaran Tagihan Online Lengkap silahkan Klik Disini
  • Pembayaran Tiket Pesawat Murah  Lengkap Silahkan Klik Disini
  • Top Up Saldo Uang Elektronik Lengkap Silahkan Klik Disini

Keunggulan STAR RELOAD PULSA

  1. Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  2. Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  3. Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
  4. Stok provider voucher Pulsa Murah yang lengkap dan selalu terjaga.
  5. Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  6. Bisa bertransaksi isi pulsa via SMS ,Telegram ,WhatsApp Dan Aplikasi Android
  7. Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  8. Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  9. Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  10. Support transaksi via Aplikasi Android dengan menu yang dinamis dan mudah.
  11. Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  12. Dukungan penuh support online customer service via chat Telegram dan telephone untuk bantuan komplain.
  13. Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.

STAR PULSA RELOAD BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL

Anda Bisa memulai berbisnis Pulsa Murah tanpa modal bersama, STAR RELAOD PULSA dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500 LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000 LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000 TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI) BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000 Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Daftar menjadi Master Dealer STAR RELOAD PULSA

 Ketik SMS Dengan Format Berikut:

 DAFTARIN#NAMA#KOTA

( Nama Jangan menggunakan Spasi )

Contoh :

DAFTARIN#STARCELL#MAGETAN

KIRIM PENDAFTARAN KE SMS CENTER BERIKUT:

Via Aplikasi Whatsapp : 0852-0347-9826

Atau SMS : 0852-0347-9826

Cara Deposit Saldo Star Reload Pulsa

Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank. Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu. Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN Contoh : TIKET.500000.1234 Kirim ke : SMS CENTER DI Bawah ini INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS replay. Keterangan lebih lengkap ⇒ CARA DEPOSIT STAR RELOAD PULSA

Nomor SMS Center Star Pulsa Reload 

  • 0852 0454 1777
  • 0858 5381 2777
  • 0857 1614 3777
  • 0823 3136 6777
  • 0857 1614 3777
  • 0857 4949 6777
  • 0858 5381 2777
  • 0858 5381 5777
  • 0857 4831 1777
  • 0857 4814 4999
  • 0857 4833 4999
  • 0857 4832 7999

Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa melakukan transaksi. Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, Telegram , WhatsApp , BBM maupun Aplikasi Android Format transaksi bisa Anda cek di ⇒ FORMAT TRANSAKSI STAR RELOAD PULSA

Untuk cara pendaftaran dan transaksi melalui aplikasi Android nanti akan saya bahas di artikel selanjutnya karena ini sudah panjang lebar saya buat.

Silahkan anda mendaftar melalui aplikasi Android disini : Aplikasi Star Pulsa Reload 

Harga Star Pulsa Reload

Sekian artikel mengenai Server Pulsa Termurah Star Pulsa Reload, Berikut Cara Daftar, Dan Rekrut Downline di Star Reload Keuntungan Selangit semoga bermanfaat.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung