NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Cek Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis di laman https://pedulilindungi.id/

Cara Cek Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis di laman https://pedulilindungi.id/ - Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 akan dilakukan setelah vaksin COVID-19 mendapatkan izin penggunaan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Cara Cek Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis di laman https://pedulilindungi.id/ 

Pada tahap awal ini, Vaksin COVID-19 akan diberikan kepada seluruh tenaga kesehatan termasuk tenaga penunjang yang ada di fasilitas pelayanan kesehatan. Vaksin COVID-19 tahap awal juga akan diberikan kepada sebagian tenaga pelayanan publik yang rawan terpapar COVID-19.

Dalam beberapa hari ke depan, calon penerima Vaksin COVID-19 akan mendapatkan SMS lagi dari PEDULI COVID untuk melakukan registrasi ulang secara elektronik melalui:

Bagi tenaga kesehatan atau tenaga penunjang yang ada di pelayanan kesehatan yang belum mendapat SMS atau namanya belum terdaftar saat melakukan cek NIK, dapat melengkapi data: NAMA, NIK, ALAMAT, NO HP, TIPE NAKES dan dilengkapi dengan SURAT KETERANGAN dari Kepala FASYANKES yang menerangkan Anda adalah NAKES dari FASYANKES terkait ke email  vaksin@pedulilindungi.id .

Ayo ikut serta dalam program vaksinasi COVID-19 ini untuk melindungi Anda dan keluarga Anda dari COVID-19.

Tidak lupa, ayo terus menjalankan menjalankan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk semuanya.

Informasi lebih lanjut mengenai vaksin COVID-19 di Indonesia dapat diakses pada laman https://covid19.go.id/vaksin-covid19

Apa itu PeduliLindungi?

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dikembangkan untuk membantu instansi pemerintah yang terkait dalam melakukan penyebaran Penyakit Coronavirus (COVID-19).

Aplikasi ini bergantung pada partisipasi masyarakat untuk saling membagikan data lokasinya saat ini agar penelusuran riwayat kontak dengan penderita COVID-19 dapat dilakukan.

Pengguna aplikasi ini juga akan mendapatkan notifikasi jika berada di keramaian atau berada di zona merah, yaitu area atau kelurahan yang sudah terdata bahwa ada orang yang terinfeksi COVID-19 positif atau ada Pasien Dalam Pengawasan.

Cara Cek Daftar Penerima Vaksin Covid 19 Gratis Untuk Seluruh Tenaga Kesehatan

1. Masuk ke website resminya di https://pedulilindungi.id

Cara Cek Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis di laman https://pedulilindungi.id/ 

2. Masukkan NIK anda
3. Jika ada pemberitahuan seperti dibawah maka anda tidak termasuk dalam program gratis vaksin covid19

Untuk sementara website ini lebih di khususkan untuk tenaga kesehatan, tidak menutup kemungkinan jika vaksin ini berhasil dan tidak ada masalah maka semua akan mendapatkan vaksin tersebut.

Sekian artikel mengenai Cara Cek Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis di laman https://pedulilindungi.id/ semoga bermanfaat.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....