saluran whatsapp aulaku

Link / Toko Penjual Receiver Gardiner G-88HD Ottimo Termurah Online Lazada dan Shopee Cuma Rp. 278.000

Link / Toko Penjual Receiver Gardiner G-88HD Ottimo Termurah Online Lazada dan Shopee Cuma Rp. 278.000

Link / Toko Penjual Receiver Gardiner G-88HD Ottimo Termurah Online Lazada dan Shopee Cuma Rp. 278.000 - Hilangnya siaran Indosiar dan SCTV sejak 15 Januari 2021 membuat para penjual alat-alat Parabola laku keras, yang biasanya bisa menjual sehari 1-5 receiver saat ini bisa menjual 1-5 kardus. Toko yang kebanjiran orderan diantaranya Toko Online baik itu melalui Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Bli-bli dan semua jenis toko online laku keras jika menjual receiver Parabola.

Link / Toko Penjual Receiver Gardiner G-88HD Ottimo Termurah Online Lazada dan Shopee Cuma Rp. 278.000

Salah satunya toko online yang sering saya beli Lazada. Di Lazada sendiri saya beli di toko Sinar Terang Elektronik, toko tersebut menjual banyak perlengkapan alat-alat mengenai Parabola yang salah satunya yaitu Receiver Gardiner G-88HD Ottimo yang saat ini laku keras di pasaran dikarenakan fitur dan cara mencari siarannya sangat mudah dan juga tidak pernah ada keluhan dari pelanggan terkait alat Receiver yang satu ini.

Toko Sinar Terang Elektronik sendiri menjual Receiver Gardiner G-88HD Ottimo dengan harga yang sangat murah dan menurut saya termurah di semua pasar online karena untuk Receiver Gardiner G-88HD Ottimo harganya 278.500, toko online ini berada di area Surabaya.

Bukan hanya di Toko Sinar Terang Elektronik saja, akan tetapi ada satu lagi toko dari Bandung yang juga berani jual dengan harga 278.000 beda tipis dengan harga di Toko Sinar Terang Elektronik, nama dari toko tersebut adalah Galaxy Parabola.

Kenapa saya merekomendasikan receiver Gardiner G-88 HD Ottimo, alasannya simpel sekali, karena saya seorang teknisi dan saya sendiri sudah biasa memasang berbagai macam jenis receiver, dan yang paling bagus menurut saya hanya receiver Gardiner G-88HD Ottimo.

Saya pernah beli 2 receiver milik dari Mola Nex Parabola, akan tetapi kedua receiver yang saya beli ada cacatnya pada saat saya menonton siaran tiba-tiba macet dan power harus dimatikan secara paksan, dan juga yang satunya pada saat saya hidupkan receivernya e..!! ternyata semua siaran tidak ada setelah saya cabut colokan dari kabel antenna parabola dan dipasang kembali baru ada kembali siarannya.

Kedua Pelanggan saya beli K-Vision Bromo C2000 ternyata bromo ini klo kita tidak update mesin siaran akan teracak dengan sendirinya, pastinya anda tidak mau dong klo ada siaran yang sudah anda simpan di nomor 1 e... tau-taunya pindah ke nomor 100.

Maka dari itu kesimpulan saya pindah ke Gardiner G-88HD Ottimo, sampai saat ini puluhan orang pelanggan saya tidak ada kendala apapun. Maka dari itu jika anda ingin membeli receiver Gardiner G-88HD Ottimo bisa anda klik link dibawah ini:


Link LAZADA Gardiner G-88HD Ottimo Area Bandung

atau 

Link LAZADA Gardiner G-88HD Ottimo Area Surabaya


Nah, toko ini yang saya selalu beli, jika ada yang lebih murah bisa koment dan saya akan beli di toko yang rekomendasi itu juga.

Sekian artikel mengenai Link / Toko Penjual Receiver Gardiner G-88HD Ottimo Termurah Online Lazada dan Shopee Cuma Rp. 278.000 semoga bermanfaat.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung