√ Al bersikap dingin terhadap Reyna, dan Andin merasa Aneh dengan Sikap Al - Ikatan Cinta 18 Februari 2021 - Aulaku.Com-Media Informasi Ter-update

2/18/2021

Al bersikap dingin terhadap Reyna, dan Andin merasa Aneh dengan Sikap Al - Ikatan Cinta 18 Februari 2021

AULAKU.COM - Episode dimulai Al dan Andin juga Reyna dan Mirna makan bersama di cafe. Mereka bertuga sangat antusias, namun berbeda dengan Al yang masih kepikiran dengan ucapan Angga dan Elsa.

Ig : Senja sore bercerita


Aldebaran yang lagi ada di ruang kerjanya Pandangi foto Rena Dia teringat ucapan Angga yang bilang kalau andin gak pernah hamil sama Roy,knp  Gua nggak berhenti mikir soal ini harusnya Gua yakin kalau Rena itu anaknya Roy. Tiba-tiba Andien masuk “Mas kamu kenapa? aku lihat kamu aneh banget seharian ini”

Aldebaran buru2 sok sibuk “saya ingin sendiri tolong tinggalkan saya” sambil dia buka laptopnya tapi agak meringis karena bagian tengkuknya tadi kena sup panas, andin datang mau obatin luka aldebaran tp aldebaran gak mau. aldebaran Malah agak keras bicara ke Andien “kamu dengar nggak kata-kata saya saya mnta tinggalin saya sendiri”

“Aku cuma mau obatin kamu Mas” jawaban andin

aldebaran menjawab cepat “saya bisa sendiri” aldebaran lalu ambil obatnya dia Coba obatin sendiri ternyata sulit,andin liat  aldebaran yang kesulitan ngobatin lukanya.

“Susah kan? sini aku aja”Andien lalu obatin luka aldebaran aldebaran terdiam. Setelah selesai Andien bicara ke Aldebaran “sudah selesai Mas sekarang sesuai kemauan kamu aku tinggalin kamu sendiri” ,lalu andin keluar dari ruang kerja aldebaran.

Sementara itu di balik pintu Andien terlihat Sedih kenapa sih kamu Mas, ada masalah apa tiba-tiba Rena datang, andin  langsung pasang wajah ceria nggak mau diliat rena kalau dia lagi bersedih. 

Rena minta Andin membantunya pindahin buku ke tas barunya lalu Andin pegang tangan Rena dan melangkah tinggalkan ruang kerja aldebaran.

Andien bantu Rena pindahin isi tas rena yang lama Ke tas yang tadi baru dibeli tiba2  ada anting jatuh keluar dari tasnya Rena,

Andin melihatnya dan heran... ini kan...andin Teringat saat dia temukan anting itu di covernya Andin juga jadi ingat saat Lihat pasangan anting itu di kotak perhiasan Mama sarah andin lalu ambil anting itu dan melihat ke Rena...knp anting ini bisa Ada di tas kamu sayang Rena menjawab itu punya mama kan soalnya aku pernah lihat di coper mama,aku tau itu anting mama jadi aku simpan.

Andin tertegun ingat waktu Mama sarah bilang ke Nino mungkin antingnya terjatuh ketika makan siang di rumah Nino.andin lalu berniat untuk memberikan lagi ke Mama Sarah.

Bagikan artikel ini