Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Doa Bulan Rajab yang Dibaca Rasulullah, Lengkap Arab dan Latin serta Artinya agar Mendapat Cucuran Rahmat

Aulaku.Com -  Memasuki bulan Bulan Rajab 2021 yang jatuh pada Sabtu 13 Februari 2021 ada doa yang bisa kita baca. Doa memasuki bulan Rajab ini bisa dibaca pada malam hari Jumat 12 Februari 2021, setelah Salat Magrib.



Berikut bacaan doa memasuki bulan Rajab:

Tulisan Doa Rajab Arab

أللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيْ رَجَبَ وَشَعْبَانَ وَبَلِّغْنَا رَمَضَان

Tulisan Doa Rajab Latin

Allahumma barik lana fi rajaba wa sya’bana wa balighna Ramadhana.

Artinya: “Ya Allah, berkahilah umur kami di bulan Rajab dan Sya’ban, serta sampaikanlah (umur) kami hingga bulan Ramadhan.”

"Semoga di bulan itu, Rajab dan Syaban, semoga Allah mendatangkan keberkahan, berupa keberuntungan. Semoga dengan doa ini menujukan akhlak yang luar biasa bahwa kita meminta kepada Allah karena belum tentu sampai ke bulan Ramadhan karena umur dan kesehatan," jelas dia kepada detikcom, Kamis (27/2/2020).

Harapannya, doa bulan Rajab tersebut bisa menambah keberuntungan umat Islam yang membacanya. Terlebih menyangkut masalah kesehatan dan umur yang hanya menjadi rahasia Allah SWT.

Selain itu, kata Ustadz Yusuf Mansur ada banyak doa bulan Rajab yang bisa diamalkan. Apapun doanya, selagi meminta keberkahan kepada Allah SWT tentu boleh dilakukan. Semoga kita bisa mengamalan doa bulan Rajab ini ya!