saluran whatsapp aulaku

Download / Update Vtube.apk 3.0 Kode Captcha Tidak Muncul, Vtube Sulit Login dan Nonton Iklan 15 Februari 2021

Download / Update Vtube.apk 3.0 Kode Captcha Tidak Muncul, Vtube Sulit Login dan Nonton Iklan 15 Februari 2021

Download / Update Vtube.apk 3.0 Kode Captcha Tidak Muncul, Vtube Sulit Login dan Nonton Iklan - Sejak tadi malam tepatnya tanggal 15 Februari 2021 jam 22.00 WIB aplikasi Vtube tidak bisa melakukan login dikarenakan tidak adanya kode Captcha padahal akses internet tidak ada masalah, setelah saya telusuri ternyata ada pembaharuan aplikasi Vtube di Playstore versi 3.0.

Download / Update Vtube.apk 3.0 Kode Captcha Tidak Muncul, Vtube Sulit Login dan Nonton Iklan 15 Februari 2021

Pembaharuan / Update Vtube 3.0 merupakan penyempurnaan aplikasi Vtube dari versi sebelumnya di Vtube 2.1.5, dengan versi ini maka ada sedikit masalah yaitu pada saat mau login ke aplikasi Vtube tidak bisa login dan kode captcha tidak muncul maka dari itu tanpa tombol captcha sudah pasti anda tidak akan bisa masuk atau login.

Disini saya akan membagikan sedikit tips mengenai bagaimana caranya supaya anda bisa melakukan login ke aplikasi Vtube versi 3.0.

Cara Login Vtube 3.0 Update Februari 2021 Tidak bisa keluar Kode Captcha

  1. Install aplikasi VPN semua jenis aplikasi VPN bisa anda gunakan, jika tidak tau silahkan meghubungi saya di WA 085203479826
  2. Setelah anda mendownload aplikasi VPN seperti yang saya gunakan yaitu VPN 1.1.1.1 maka langkah selanjutnya tinggal anda jalankan aplikasi VPN 1.1.1.1 jika sudah ada tanda kunci di atas bar area sinyal dan persentase baterai maka langkah selanjutnya adalah 
  3. Mendownload aplikasi atau Update Aplikasi Vtube 3.0 terbaru dan setelah sukses di download segera install aplikasi Vtube 3.0
  4. Jika sudah maka silahkan buka aplikasi Vtube 3.0 dan pastikan tanda kunci VPN aktif setelah ini anda bisa langsung login maka kode captcha akan muncul dan anda bisa langsung login tanpa ada kendala seperti tadi malam.
Bagaimana, cukup mudah bukan, simak beberapa info dari teman-teman yang bisa mengetahui info penting tentang aplikasi Vtube ini :

Dear Team

Susah login?
Kadang kendala jalankan Misi?

Jangan Panik ya

Memang akan ada beberapa kendala dalam 14 harian proses upgrade ke versi 3.0

Sekarang masih versi 2.1.7
Akan ada proses ke 2.1.8
Akan ada proses ke 2.1.9
Lalu proses ke 3.0

Sudah sempat diumumkan sejak beberapa hari lalu di semua WAG Bronze, WAG Silver, WAG Gold

Bukan tidak bisa akses tapi butuh kerja extra misalnya pakai VPN, coba ke mode pesawat 10 - 15 detik, coba lagi, coba lagi dan seterusnya

Kurang nyaman???
Tapi proses inilah yg terbaik menuju Versi 3.0

Jam2 kendala tidak bisa ditentukan karena seluruh IT Vtube terus bekerja utk upgrade menuju ke Versi 3.0

Mohon info ini diteruskan ke seluruh Team Anda

Sekian artikel mengenai Download / Update Vtube.apk 3.0 Kode Captcha Tidak Muncul, Vtube Sulit Login dan Nonton Iklan 15 Februari 2021 semoga bermanfaat.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung