NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Aldebaran Ditangkap Sebagai Tersangka, Konflik Andin dan Aldebaran Tak Kunjung Usai, Tim Cerai dan Tim Rujuk, Ikatan Cinta 12 Februari 2021

AULAKU.COM – Ikatan Cinta yang setiap hari ditayangkan RCTI, kini menjadi salah satu sinetron dengan rating yang tinggi di Indonesia.

Selain dari segi akting, alur cerita dari Ikatan Cinta tidak monoton dan susah ditebak, sehingga penonton setianya selalu menunggu tiap episode barunya.

Banyak yang tetap menjagokan Andin dan Aldebaran bersatu (tim rujuk), dan tidak sedikit pula yang mendukung Aldebaran untuk berpisah dengan Andin (tim cerai).

jurnalseorang.pikiranrakyat

 

Di episode sebelumnya, selama perjalanan pulang ke rumah Papa Surya, Andin terus menatap Aldebaran dengan penuh kebencian.

Momen pementasan drama dari Reyna, seharusnya menjadi momen romantis bagi Aldebaran dan Andin.

Sayangnya, Andin justru semakin curiga dengan Aldebaran akibat cerita Rafael. Andin kemudian meninggalkan Aldebaran, sebelum akhirnya Aldebaran menjemputnya di kampus.

Aldebaran kaget karena Andin tidak membalas pesannya. Setelah Aldebaran menyelidiki Andin melalui sistem GPS, rupanya Andin datang ke makam Nindy, anaknya.

Rupanya, Andin sedang berziarah di makam Nindy. Selama ini, Andin tidak mengetahui bahwa makam tersebut adalah rekayasa dari Elsa (tante frozen).

Sambil menangis, Andin berkata bahwa dirinya sangat merindukan Nindy. Melihat tangis Andin, Aldebaran menjadi terharu dan bimbang. Aldebaran kebingungan menceritakan yang sebenarnya pada Andin.

Banyak yang menilai, di episode tersebut tidak ada kejelasan dari hubungan Andin dan Aldebaran. Penonton mendukung Aldebaran untuk berpisah dari Andin (tim cerai).

Hal tersebut disebabkan dari sifat kekanakan yang dimiliki Andin. Dalam berumah tangga, wajar jika banyak konflik dan harus ditangani dengan kepala dingin.

Selain sifat kekanakan, alasan lain tim cerai mendukung Aldebaran untuk berpisah yaitu Mas Al berhak atas wanita yang lebih baik daripada Andin. Wanita yang mau menerima Aldebaran dengan segala kejujurannya.

Tim cerai juga mengeluhkan alur cerita yang tidak memunculkan kemesraan antara Andin dan Aldebaran. Tidak sedikit dari mereka yang ingin mogok massal, tidak menonton lagi Ikatan Cinta, demi alur cerita yang romantis lagi.

Sementara itu, tim rujuk lebih berpikiran positif terhadap rumah tangga Andin dan Aldebaran. Tim rujuk optimis, bahwa suatu saat Andin dan Aldebaran akan bersatu kembali.

Tim rujuk lebih menyemangati sosok Aldebaran. Tim rujuk yakin, Aldebaran mempunyai hati yang kuat dan dia bisa membujuk Andin untuk tidak berpisah.

“Reaksi yang kamu tunjukkan atas kejujuran saya, saya harus siap apapun itu bahkan mungkin sampai yang paling buruk. Saya harus siap, meskipun saya juga akan hancur,” ucap Aldebaran.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kelanjutan Ikatan Cinta selengkapnya di RCTI malam ini pukul 19.30 WIB

 

 

 

 

 

Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....