Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata-Kata Menyambut Bulan Ramadhan Tahun 1442 H/ 2021 M

Kumpulan Kata-Kata Menyambut Bulan Ramadhan Tahun 1442 H/ 2021 M- Bulan Ramadhan 1442 H/ 2021M hampir tiba mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan penuh cinta bahagi untuk beribadah kepada Allah Swt.


Kali ini kita akan membagikan kata-kata menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M di bawah ini. semoga dengan datangnya bulan suci Ramadhan kita semua tambah semangat untuk beribadah kepada Allah Swt Amin Yarabbal'alamin.

Jika semua harta ialah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur ialah dosa, maka taubatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan, barakallahu lana.
Fajar Ramadhan kan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal kita diterima Allah Ta'ala. Aamiin ya rabbal'alamin.
Wahai Zat Yang Mulia, siramlah kami dengan ilmu dunia. Jagalah hati dengan noda, cemerlangkan penampilan dengan iman. Selamat menjalankan ibadah puasa.
Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak dapat bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan tiba. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan; menggapai ridha Allah SWT.
Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Dan saya yakin kamu akan mendapatkan bagianmu juga. Sebab Allah senang denganmu. Selamat Ramadhan.
Marhaban ya Ramadhan, mulailah dan sayangilah saudara ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rezekinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan dalam ibadahnya, dan jauhkan dari segala fitnah. Selamat Ramadhan.
Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadhan yang suci. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Seiring terbenam mentari di akhir Sya'ban, Tibalah kita di bulan Ramadhan, Pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Marhaban Ya Ramadhan.
Matahari berdzikir, Angin bertasbih, Seluruh mahluk memuji keagungan-Mu, menyambut datangnya bulan dimana terdapat satu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci di hari Idul Fitri nanti.
Esok adalah harapan. Sekarang adalah pengalaman. Kemarin adalah kenangan yang tak luput dari kekhilafan. Marhaban ya Ramadhan.
Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini. Amiin.
Jika langkahku membekas lara, kataku merangkai dusta, lakuku menoreh luka, dari jeritan lubuk batinku, dengan ketulusan hatiku, kumohon maaf lahir dan batinku. Selamat menjalankan ibadah puasa. 
Aku tak pandai berkata-kata. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.
Anak desa memancing ikan, perahu berlabuh di tengah lautan. Sambil menunggu datangnya Ramadhan, jari kususun mohon ampunan. Selamat menyambut bulan suci, bulan yang kita semua umat Islam nanti-nanti.

Sekian teman-teman kata-kata menyambut bulan suci Ramadhan. semoga bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi kita semua untuk beribadah kepada Allah Swt di bulan Ramadha kali ini.