saluran whatsapp aulaku

Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa Terbaru NEU Aplikasi Kelola Keuangan

Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa Terbaru NEU Aplikasi Kelola Keuangan

Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa Terbaru NEU Aplikasi Kelola Keuangan - Banyak aplikasi penghasil pulsa dan uang gratis di tahun 2021 ini yang bisa teman teman nikmati cashback dan bonusnya supaya cuan banyak masuk ke rekening dengan deras, salah satunya adalah aplikasi NEU.

Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa Terbaru NEU Aplikasi Kelola Keuangan Tahun 2021

Neu Aplikasi Kelola Keuangan merupakan aplikasi untuk mengelola keuangan dan budget disamping itu aplikasi NEU juga bisa untuk melakukan pembayaran seperti isi pulsa, isi token PLN, pembayaran listrik, PDAM, BPJS, Indihome, Speedy, dan segala jenis pembayaran lainnya.

Aplikasi ini tergolong baru dari sistem yang dibuat bisa saja sama dengan E Wallet lainnya seperti OVO, Dana, Gopay, Link Aja, dan Neo.

Pada saat diluncurkan aplikasi Ovo, Dana, Gopay, dan Link Aja juga memberikan banyak bonus berupa cashback. Setiap E Wallet mempunyai beragam bentuk cashback yang ditawarkan, mulai dari cashback beli makanan dan minuman di KFC, McDonald, Hoka Hoka Bento, disamping itu juga cashback berupa bonus pembelian pulsa dan membeli produk di e commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan lainnya.

Neu berbeda dengan aplikasi NEO, jadi jangan sampai anda salah pada saat mendownload atau menginstall aplikasi NEU. Untuk tampilan di Playstorenya NEU masih ada tambahan NEU Aplikasi Kelola Keuangan. Dibawah ini merupakan tampilan aplikasi NEU:

Cara Daftar Aplikasi NEU.Apk Penghasil Uang dan Pulsa Gratis 10.000 Langsung Bisa Dicairkan

Untuk pertama kali promo yang entah akan habis kapan promo cashback yang diberikan oleh aplikasi NEU ini jadi bisa anda manfaatkan karena anda bisa menikmati cashback mulai dari 10% sampai dengan 25%.

Yang paling ditunggu tunggu adalah mengenai bonus referal jika anda berhasil untuk mengajak teman anda menginstall aplikasi NEU ini.

Jika anda berhasil menginstall aplikasi NEU, maka anda dan teman anda yang memasukkan kode Referalnya akan mendapatkan bonus juga dari aplikasi ini.

Bonus yang diberikan oleh  NEU Aplikasi Kelola Keuangan adalah sebesar 10.000 poin yang mana untuk 10.000 poin jika kita tukar sama dengan 10.000 rupiah mata uang Indonesia.

Lumayan bukan jika kita bisa mengajak 10 orang saja maka anda akan mendapatkan 100.000 uang yang masuk ke kantong anda, lumayan untuk anda bawa traktir kawan kawan dan kerabat makan di KFC. he...!!

Bagaimana, masak tidak tertarik dengan aplikasi NEU ini, pastinya banyak kan yang tertarik dengan aplikasi ini, jika berminat silahkan anda unduh dan pasang aplikasi NEU 2021 supaya anda dapat cashback dan juga dapat 10.000 poin untuk anda tukar ke pembelian pulsa tagihan PLN dan lainnya.

Cara Download di Aplikasi NEU.Apk

Untuk mendownload aplikasi NEU.Apk 2021 anda cukup mencari link yang dibagikan oleh teman anda atau juga bisa mendownload NEU 2021 di aplikasi Google Play Store. Silahkan klik Link dibawah ini:

Cara Daftar Aplikasi NEU.Apk Penghasil Uang dan Pulsa Gratis 10.000 Langsung Bisa Dicairkan


Setelah ketemu anda cukup klik Install Aplikasi NEU lalu tunggu sampai proses download selesai sampai 100% dan setelah selesai anda bisa melakukan klik pada menu BUKA.

Setelah aplikasi NEU terbuka langkah selanjutnya anda bisa lakukan pendaftaran dengan cara dibawah ini:

Cara Mendaftar di Aplikasi NEU.Apk 2021

  1. Klik Daftar 
  2. Masukkan Nama Lengkap >> Nomor HP >> dan Kode Referal ( untuk kode referal silahkan gunakan kode ini (SULA2034) karena jika anda memasukkan kode referal tersebut pastinya akan mendapatkan bonus koin 10.000 yang bisa di cairkan ke aplikasi Dana ) Lalu Klik Lanjut.
  3. Lakukan Verifikasi Data diri lengkap anda dengan cara Verifikasi KTP dengan menfoto KTP dan juga selfie wajah anda dengan KTP
  4. Selanjutnya anda isi semua data yang diminta
  5. Setelah selesai maka anda tunggu sampai nanti ada balasan bahwa status anda sudah terverifikasi.
  6. Silahkan ditunggu proses verifikasi membutuhkan waktu sampai 2 hari kerja, jika berhasil akun dan anda akan mendapatkan 10.000 koin, dan jika gagal verifikasi aplikasi Neu anda harus melakukan verifikasi ulang di aplikasi NEU.
  7. Selesai.
Nah, dengan adanya akun anda yang terverifikasi sudah pasti nanti anda akan mendapatkan secara otomatis bonus saldo dari aplikasi NEU.Apk.

Anda bisa gunakan bonus poin 10.000 ini dengan membayar Pulsa, membeli token listrik, membayar Indihome, Speedy, dan masih banyak fitur lainnya yang membuat anda menjadi gampang untuk transaksi disini.

Setelah saya sendiri gunakan aplikasi ini kemaren pada saat lounching masih kurang berjalan otomatis, karena pada saat saya membeli pulsa ternyata pulsa tersebut baru masuk 10 menit bahkan kalau tidak komplain bisa 24 jam.

Akan tetapi setelah berkembang sampai saat ini sudah mulai cepat proses dalam pengisian pulsanya.

Ayo manfaatin kawan ini benar benar dapat cashback dan juga besar menurut saya 10.000 itu jika kita beli pulsa 20.000 dan dipotong cashback 10.000 poin, maka anda hanya cukup membayar dengan uang sebesar 10.000 saja.

Bagaimana, cukup mudah bukan, manfaatkan aplikasi baru selama masih banyak promonya, dan jika sudah tidak ada promonya silahkan ikuti perkembangannya apakan akan tetap berjalan dengan baik atau tidak.

Sekian artikel mengenai Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa Terbaru NEU Aplikasi Kelola Keuangan Tahun 2021 semoga bermanfaat.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung