saluran whatsapp aulaku

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Skill Academy, Berikut Keuntungan dan Kelebihan Skill Academy

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Skill Academy, Berikut Keuntungan dan Kelebihan Skill Academy - Seiring perkembangan zaman, dan dampak dari Pandemi
Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Skill Academy, Berikut Keuntungan dan Kelebihan Skill Academy - Seiring perkembangan zaman, dan dampak dari Pandemi Covid 19, banyak mahasiswa, karyawan, dan mereka yang menganggur mencari pelatihan untuk mengasah skill mereka supaya bisa lebih berkembang dan lebih kreatif dari orang lain, karena untuk saat ini mempunyai keahlian saja tidak cukup, kita harus kreatif dalam melakukan bisnis ataupun pekerjaan.
Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Skill Academy, Berikut Keuntungan dan Kelebihan Skill Academy

Kreatifitas bisa di cari dengan cara belajar, saat ini ada banyak pelatihan yang menawarkan berbagai jenis pelatihan, akan tetapi saya sendiri memilih untuk belajar di Skill Academy, karena Skill Academy bisa menjawab apa yang anda perlukan.

Banyak sekali jenis pelatihan yang diberikan oleh Skill Academy kepada kita, dan kita bisa memilih pelatihan yang cocok untuk anda ambil supaya sesuai dengan skill yang anda miliki.

Kemajuan teknologi sudah tentu semua serba online, baik itu jual beli, belajar, dan melakukan aktifitas pekerjaan lainnya saat ini sudah menggunakan yang namanya online.

Skill Academy akan menjawab semua yang anda perlukan, ada banyak sekali kelebihan dan manfaat dari pelatihan di Skill Academy.

Skill Academy merupakan sebuah Platform Belajar Online yang dikeluarkan oleh Ruang Guru dengan fitur yang lebih canggih dan juga modern. Tampilan website dari Skill academy sendiri sangat responsif dan dipandang oleh mata seakan ingin betah mengakses situs ini.

Mengapa Saya Ambil Pelatihan di Skill Academy?

Sebelum saya membahas mengenai Manfaat dan Keuntungan Belajar Di Skill Academy, saya akan bercerita terlebih dahulu mengapa saya sendiri mengambil pelatihan di Skill Academy?

Awal cerita :

Pada waktu saya ikut Pendaftaran Kartu Prakerja mulai dari Gelombang 1 di tahun 2020, mesti saya dan keluarga tidak terdaftar sebagai penerima bantuan masih saja ditolak sampai ke gelombang 4 baru diterima, dan di Gelombang 4 saya mulai membeli pelatihan di Studilmu, akan tetapi disana kita terbatas mengenai pelatihannya, kemungkinan besar karena laman masih termasuk baru dan dalam pengembangan.

Setelah itu saya bantu teman teman untuk mendaftar di Kartu Prakerja pada gelombang 12 dan 14 juga diterima dan saya ambil pelatihan luar sekolah, akan tetapi disana juga membuat menunya dan tampilan situsnya membuat saya bingung untuk mencari kelas yang saya ikuti. 

Pada Semester 2 tepatnya di Gelombang 17, 18, 19, 20, dan 21 saya mulai mencari lagi jenis pelatihan yang cocok dan cepat keluar sertifikat, apalagi di jenis pelatihannya kita bisa mendapatkan Cashback berupa Pulsa dan juga uang yang langsung di transfer ke rekening kita.

Tepatnya di gelombang 17, 18, 19, 20, dan 21 teman teman saya banyak yang diterima dan kalau tidak salah sekitar 12 orang. Saya mulai mencari jenis pelatihan yang tepat, tidak ribet, sertifikat cepat keluar, dan dapat bonus cashback, disini saya mulai mendapatkan jenis pelatihannya berkat menonton video tutorial di youtube apalagi saya selalu dikepoin dengan jenis pelatihan Skill Academy yang selalu muncul di semua iklan di situs saya.

Saya mulai uji coba di gelombang 17 dengan mengambil jenis pelatihan di skill academy dengan judul " (Belajar Merancang Produk Digital Untuk Manager Pengembangan Aplikasi TIK (Produk Manager) ".

Setelah saya ambil jenis pelatihan ini mulai dari menu pertama saya daftar sampai login dan membeli pelatihan saya mulai jatuh cinta dengan pelatihan di Skill Academy ini, apalagi dengan adanya benefit bonus cashback yang diberikan mulai dari pulsa sampai dengan uang untuk sipemilik link referal tambahan.

Disini saya mulai melakukan promosi melalui akun youtube dan blog saya, karena kemudahan yang diberikan oleh Skill Academy dan Cashback yang diberikan sangat luar biasa.

Pada Gelombang 21 saya mulai melakukan promosi terkait pembelian pelatihan di Skill Academy, terlambat pastinya karena saya baru paham setelah ada salah satu dari orang Skill Academy yang memberikan panduan terkait keuntungan dan kelebihan jika kita ambil pelatihan di Skill Academy.

Gelombang 21 promosi pertama saya dan alhamdulillah saya masih bisa mengajak lebih dari 25 orang untuk ikut di link referal tambahan saya sehingga saya dibayar oleh Skill Academy. Mulai sekarang saya akan mempromosikan terus kepada banyak peserta prakerja yang belum membeli pelatihan kedua supaya dana di prakerjanya bisa jadi pulsa dan uang tambahan.

Apa Itu Skill Academy?

Skill Academy Adalah Sebuah Platform ruang belajar online yang dikeluarkan oleh Ruang Guru, dengan fitur yang ditawarkan di Skill Academy lebih canggih dan juga modern dan tampilan website yang responsif anda akan mudah untuk memahaminya mesti anda seorang yang awam sekaligus.

Apa Keunggulan Dari Pelatihan Di Skill Academy?

Manfaat belajar di Skill Academy sangat banyak sekali salah satunya anda bisa mengasah otak kita supaya lebih berpikir kreatif dari biasanya. Diantara manfaat lainnya adalah sebagai berikut :
  1. Dapat Para Pengajar Yang Berkualitas
  2. Materi Yang Sangat Lengkap dan Bisa Digunakan Seumur Hidup
  3. Banyak Cashback dan Bonus
  4. Platform Mudah Digunakan Dan Kelas Saya Mudah Dicari
  5. Mendapatkan 2 Sertifikat

Apa Kelebihan Pelatihan Skill Academy?

  1. Tampilan Website Yang Sangat Responsif dan mudah untuk mencari menu mulai dari Kelas saya, Tambah Uang Saku, dan menu lainnya.
  2. Pilihan Kelas yang sangat beragam, anda bisa memilih kelas yang sesuai dengan bakat dan minat anda.
  3. Kelas Best Seller, biasanya teman teman yang lulus di kartu prakerja ambil kelas yang tidak ada zoom meatingnya dan juga kelas yang hanya antara 1 jam sampai enam jam saja.
  4. Harga yang sangat terjangkau dengan banyaknya kelas yang anda bisa pilih sesuai dengan harga yang terjangkau.
  5. Rating pengguna juga menjadi kelebihan dari pelatihan di Skill Academy, karena dengan adanya Rating dari pengguna, member baru akan mengetahui bahwa pelatihan tersebut sangat bagus untuk diikuti.
  6. Kualitas Video HD yang membuat nyaman dalam menonton
  7. Tutor Berpengalaman, dengan tutor yang sangat berpengalaman di bidangnya maka kita lebih mudah untuk mencerna apa yang disampaikan oleh para tutor
  8. Rangkuman Materi
  9. Exam
  10. Sertifikat
Nah, disini kalian pasti masih belum tau apa saja yang anda bisa dapatkan jika anda sudah bergabung dengan Skill Academy, Saya akan berikan tutorial mengenai bagaimana caranya untuk membeli kelas dan juga cara mendaftar di Skill Academy:

Cara Mendapatkan Bonus Cashback Di Skill Academy

Untuk mendapatkan bonus cashback dari Skill Academy anda bisa mendapatkannya dengan cara mengajak teman anda untuk memasukkan kode reff di bagian Tambah Uang Saku pada saat membeli pelatihan dan anda juga bisa merekrut sebanyak banyaknya teman anda melalui sosial media baik itu Youtube, Facebook, Whatsapp, Instgram, Tiktok, dan lainnya.

Caranya yaitu dengan melakukan pendaftaran di Skill Academy dan juga Tokopedia atau bukalapak sebagai ecommerce pembelian pelatihannya.

Cara Daftar Skill Academy

1. Pada Aplikasi Google Chrome ketik atau kunjungi laman https://skillacademy.com/

Cara Daftar Aplikasi Skill Academy

2. Klik (…) gambar dibawah ini

3. Klik Akun Saya

4. Klik Daftar

 

5. Masukkan Nama Lengkap dan Email sekaligus nomor ponsel yang harus sama dengan di akun prakerja kalian, jika tidak maka anda akan lama mendapatkan sertifikat dan harus menghubungi pihak Skill Academy dan juga Prakerja supaya sertfikat bisa keluar, maka dari itu jangan sampai salah. Setelah di cek benar benar sama maka lanjut dengan klik DAFTAR

8. Untuk memastikan apakah akun anda sudah ada nama anda silahkan klik menu seperti dibawah ini

9. Klik Akun Saya

10. Maka akun anda akan ada nama yang sudah sama dengan yang ada di kartu prakerjanya.

Jika teman-teman masih belum paham dengan tutorial diatas maka bisa menggunakan tutorial dibawah ini:

Cara Memasukkan Kode Referal Skill Academy


Cara Cek Kode Referal Skill Academy Anda Supaya Dapat Bonus Pulsa dan Uang

  1. Masuk Ke Akun Skill Academy anda dengan cara Login
  2. Setelah anda Login Silahkan Anda Klik Pada Bagian Menu TAMBAH UANG SAKU
  3. Geser Kebawah dan cek Kode Referal anda
  4. Jika sudah ketemu maka silahkan Kode Reff tersebut berikan kepada teman anda yang lagi ingin membeli pelatihan di Aplikasi Skill Academy
  5. Selesai. 

Cara Klaim Kode Pelatihan dan Memasukkan Kode Tambahan Supaya Dapat Cashback Dari Skill Academy

1. Masih di aplikasi atau google chrome Skill Academy silahkan login, jika sudah masuk ke akun anda silahkan klik tukarkan kode voucher

2. Masukkan Kode Voucher yang anda ambil dari hasil pembelian tadi di tokopedia, dan jangan lupa untuk menambahkan kode tambahan dengan mencentang (Saya Punya Kode Promo tambahan ) dan masukkan Kode Tambahannya : SULAIMITVX

3. Setelah memasukkan kode voucher dan kode Tambahan silahkan klik Tukarkan, kena pa saya mengajak anda untuk memasukkan kode tambahan, supaya anda bisa mendapatkan pulsa gratis setiap membeli pelatihan, jika tidak memasukkan maka anda tidak akan mendapatkan pulsa gratis. maka dari itu silahkan masukkan ya…!!

4. Lihat Kelas

 

Klik Ok.

Dibawah ini Hasil perolehan saya dari mengundang teman untuk membeli pelatihan skill Academy supaya dapat bonus Pulsa dan Uang :

Benefit Yang Di Dapatkan Jika Ambil Pelatihan Di Skill Academy

Pulsa


Uang 

yang langsung di transfer ke Rekening Anda



Berikut Benefit Pulsa dan Uang yang akan anda dapatkan jika membeli pelatihan di Skill Academy, Daftar ini bisa anda dapatkan sampai tanggal 18 Oktober 2021.


Disamping anda mendapatkan komisi diatas maka anda akan mendapatkan profit tambahan jika ada teman anda yang sudah anda ajak sampai lima belas pengguna dan sesuai dengan ketentuan dibawah ini:


Bagaimana, lumayan bukan hadiah yang ditawarkan oleh Skill Academy jika anda membeli pelatihan di sini.

Untuk menjadi mitra agar transaksi ny dapat ketracking oleh sistem wajib mengisi link ini  >> http://bit.ly/TemanSA


Sekian artikel mengenai Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Skill Academy, Berikut Keuntungan dan Kelebihan Skill Academy semoga bermanfaat, jika ada yang kurang dimengerti bisa bergabung di group whatsapp saya dengan cara chat ke nomor 085203479826 untuk mengetahui apa saja produk dari Skill Academy dan juga bonus apa saja yang akan anda dapatkan jika membeli kelas atau anda bergabung di Skill Academy.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung