Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonton Live Streaming Badminton Piala Thomas Cup 2020

Cara Menonton Live Streaming Badminton Piala Thomas Cup 2020  - Piala Thomas Cup 2020 Indonesia Vs Taiwan akan berlaga pada hari ini Rabu, 13 Oktober 2021 yang mana Indonesia pada saat melawan Thailand hanya mendapatkan poin tipis 3:2 yang artinya Indonesia untuk bisa menuju ke seperempat final harus banyak poin yang dikumpulkan nanti jam 13.30 WIB.

Cara Menonton Live Streaming Badminton Piala Thomas Cup 2020 Indonesia Vs Taiwan Hari ini 13 Oktober 2021 Jam 13.30 WIB
|   Pastikan Koneksi Internet Anda Stabil | Disarankan untuk menggunakan browser Google Chrome / UC Browser| Saat Anda kehilangan koneksi atau terlalu lamban, Anda dapat Refresh untuk mendapatkan tautan langsung yang lebih baru.


Live Streaming Thomas Cup 2020 Indonesia Vs Taiwan bisa anda tonton dengan cara berbayar dan juga gratis. Disini saya akan berikan caranya supaya anda bisa menonton Piala Thomas Cup 2020 secara gratis melalui ponsel android, Ios, Laptop atau PC, dan Smart TV anda.

Jika anda ingin membeli paket berbayar untuk Piala Thomas Cup 2020 kalian bisa install aplikasi Video.com yang mendapatkan hak siar mengenai Piala Thomas Cup 2020 ini.

Bukan hanya aplikasi Video.com saja, anda bisa menonton lewat streaming UseeTV yang sudah berlangganan paket Indihome.

Biasanya teman teman banyak yang mencari siaran Live Streaming gratisan yang bisa anda tonton menggunakan ponsel android.

Nah, disini saya akan berikan tutorial bagaimana caranya untuk menonton siaran live streaming badminton piala Thomas Cup 2020 yang akan berlaga Indonesia vs Taiwan nanti siang jam 13.30 WIB.

Cara Menonton Live Streaming Badminton Piala Thomas Cup 2020 Indonesia Vs Taiwan

1. Gabung di group whatsapp yang selalu menyediakan link live streaming semua cabang olah raga disini.

2. Setelah anda gabung di group tersebut maka anda akan mendapatkan banyak link tentang olah raga yang sesuai dengan jadwal permainannya. Silahkan klik tautan yang saya berikan tanda panah

3. Geser kebawah sampai anda ketemu nama Live NOW, pilih salah satu, jika server 1 tidak bisa silahkan gunakan server 2, dan ini saya lakukan di Laptop, untuk ponsel sama saja silahkan geser kebawah cari nama Live NOW.

4. Nah, nanti jika sudah maih ada diantara kedua iklan yang sudah saya tunjuk dengan tanda panah, kenapa sekarang masih kosong dan belum ada pertandingan didalamnya, karena saat ini masih jam 12.47 WIB nanti silahkan cek pada saat jam atau Kick Off maka bisa anda tonton siaran Badminton piala Thomas Cup 2020 ini.

5. Selesai.

Jika anda tidak paham bisa anda tonton video lengkapnya disini :

Jika teman teman masih saja kurang paham bisa chat ke nomor 085203479826.

Kalian juga bisa menonton siaran Piala Thomas Cup 2020 ini di televisi kesayangan anda akan tetapi anda harus membeli paket olah raga di receiver Nex Parabola, Mola Nex Parabola, Mola Matrix, Matrix Garuda HD, Matrix Sinema HD, Matrix Apple 2020 HD, dan semua yang berkaitan dengan Emtek Group.

Sebagai pemegang hak siar Emtek Group akan menyiarkan di siaran TV Champions TV, dan TVRI.

Ayo dukung Indonesia Tim Merah Putih, semoga menang terus sampai ke final.

Sekian artikel mengenai Cara Menonton Live Streaming Badminton Piala Thomas Cup 2020 Indonesia Vs Taiwan Hari ini 13 Oktober 2021 Jam 13.30 WIB semoga bermanfaat.