saluran whatsapp aulaku

Cara Membeli Barang Di Aplikasi Akulaku Tanpa Bayar Gratis Rp. 0 Promo Terbaru 2022

Cara Membeli Barang Di Aplikasi Akulaku Tanpa Bayar Gratis Rp. 0 Promo Terbaru 2022

Cara Membeli Barang Di Aplikasi Akulaku Tanpa Bayar Gratis Rp. 0 Promo Terbaru 2022 - Setiap tahun pasti ada saja aplikasi yang selalu bakar bakar uang, contohnya saja Aplikasi Tiktok dan Snack Video yang pada saat itu setiap kita berhasil mengundang teman pasti akan mendapatkan uang. Nah, di tahun 2022 ini aplikasi Akulaku juga mengadakan promo yang mana kita bisa membeli barang mahal tidak usah membayar alias gratis.

Cara Membeli Barang Di Aplikasi Akulaku Tanpa Bayar Gratis Rp. 0 Promo Terbaru 2022

Awalnya saya tidak percaya dengan promo yang diberikan oleh akulaku, setelah ada teman saya yang menginstall dan saya mengundang 1 orang ternyata benar sekali saya bisa mendapatkan barang gratis tanpa harus membayarnya.

Sekarang saya bisa dapat beberapa barang inceran saya yaitu HP, Magic Com yang harga 400 ribu dan saya berhasil dapat 3 barang karena saya sudah mengundang beberapa orang untuk menginstall aplikasi ini.

Anda tidak usah melakukan apa apa, tidak usah membeli barang dan anda hanya cukup untuk mengundang orang untuk menginstall aplikasi ini dan setelah ada orang yang menginstallnya maka bisa claim barang apa saja yang anda inginkan.

Tidak usah panjang lebar ceritanya, sekarang saya akan jelaskan bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan barang mahal secara gratis di aplikasi Akulaku.

Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku :

1. Klik Salah Satu Tautan dibawah ini :

>>  Klik Disini

2, Setelah anda klik Tautan diatas maka anda akan diarahkan ke menu dibawah ini:

Silahkan masukkan Nomor Ponsel anda dan Klik Ambil Voucher dan Bantu Dia

2. Klik Bantu Sekarang
3. Klik Download Akulaku APP
4. Klik Play store
5. Klik Install
6. Setelah menginstall Aplikasi Akulaku silahkan dibuka dan jika ada pemberitahuan seperti dibawah ini silahkan klik Setuju.
7. Klik Daftar

8. Silahkan masukkan nomor anda setelah itu silahkan anda pilih Dapatkan Via Whatsapp atau bisa melakukan dengan Dapatkan Via SMS
9. Masukkan Kode OTP yang dikirim ke website anda
10. Buat Kata Sandi dan jika Kode Reff kosong silahkan masukkan kode Refferal dengan cara menghubungi saya via WA di 085203479826
11. Masukkan alamat lengkap anda 
12. Jika sudah terisi semua datanya silahkan klik Selanjutnya
13. Silahkan pilih salah satu dan masukkan nomor teman, keluarga, dll.
14. Pilih Pekerjaan sesuai anda
15. Klik Kirim
16. Klik Upload Foto KTP dan juga Upload KTP beserta anda sendiri
17. Hubungkan Facebook anda, tidak usah BPJS
18. Proses Pengajuan anda sudah berhasil dan anda tinggal menunggu sampai nanti data anda di verifikasi oleh pihak akulaku.
19. Setelah itu kembali ke aplikasi awal dan anda klik pada bagian Akulaku >> Tidak Aktif untuk memastikan pengajuan anda apakah sudah diterima atau tidak.

Setelah anda berhasil di verifikasi silahkan anda mengundang teman artikel saya akan tulis di lain waktu, dan jika teman teman ingin lengkap tutorialnya silahkan anda tanyakan ke saya di 08520349826 melalui whatsapp.

Sekian artikel mengenai Cara Membeli Barang Di Aplikasi Akulaku Tanpa Bayar Gratis Rp. 0 Promo Terbaru 2022 semoga bermanfaat.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung